Neymar Setuju Gabung ke PSG?

Neymar Setuju Gabung ke PSG?
Penyerang Barcelona, Neymar, mencetak gol ke gawang Juventus (Twitter/@ChampionsLeague)

Riauaktual.com - Striker Barcelona, Neymar dikabarkan setuju untuk gabung ke Paris Saint-Germain di bursa transfer musim panas kali ini. Syaratnya, klub berjuluk Les Parisiens mampu menebus klausul penjualannya.

Nilai klausul penjualan pemain berusia 25 tahun tersebut mencapai 222 juta euro (Rp3,4 triliun). Dan dilansir Esporte Interactivo, jumlah tersebut tidak menjadi masalah bagi raksasa Ligue 1 tersebut.

Neymar bahkan disebut juga sudah sepakat secara verbal atas tawaran yang diajukan PSG untuk gaji yang akan diterimanya. Meski tidak membocorkan nilai bayaran, namun diprediksi akan sangat mahal.

Pergerakan PSG dalam bursa transfer musim panas ini penuh kejutan. Sebeumnya, mereka sudah membajak Dani Alves dari Juventus.

Pemain asal Brasil tersebut padahal lebih santer dikabarkan bakal jadi rekrutan Manchester City. Akan tetapi, gaji besar yang ditawarkan PSG lebih menggiurkan.

Kenekatan PSG menawar Neymar membuat Barcelona waspada. Karena, mereka tidak bisa menolak ketika ada pihak yang mau menebus sesuai nilai yang tertera dalam klausul kontrak.

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index