Duka Seorang Ibu Saat Anaknya Ditangkap karena Sabu di Siak

Duka Seorang Ibu Saat Anaknya Ditangkap karena Sabu di Siak
Seorang ibu di Kabupaten Siak tidak bisa menahan air mata

Riauaktual.com - Seorang ibu di Kabupaten Siak tidak bisa menahan air matanya ketika melihat sang anak, yang berinisial JH (25), terpaksa diringkus oleh aparat kepolisian.

Penangkapan itu terjadi karena JH diduga terlibat dalam pengedaran narkoba jenis sabu di Jalan Pipa, Kelurahan Perawang, Kecamatan Tualang, Kabupaten Siak.

"Benar, seorang yang diduga sebagai pengedar sabu berhasil diamankan oleh anggota. Pelaku berinisial JH. Pelaku ditangkap disaksikan oleh orang tuanya yang menangis," kata Direktur Narkoba Polda Riau, Kombes Pol Manang Soebeti, pada Minggu (12/5/2024).

Kombes Manang menjelaskan bahwa selain pelaku JH, anggotanya juga berhasil mengamankan seorang kurir yang berinisial JS.

"Selain JH, anggota juga mengamankan seorang kurirnya berinisial JS. Dari kedua pelaku ini diamankan barang bukti berupa 27 paket kecil sabu siap edar," tambah Manang.

Keberhasilan penangkapan kedua pelaku ini berkat informasi yang diterima oleh aparat kepolisian pada Jumat (10/5/2024). Dari informasi tersebut, diketahui bahwa sebuah warung di Jalan Pipa sering digunakan sebagai tempat transaksi barang haram.

"Dari informasi tersebut, dilakukan penyelidikan. Hasilnya, anggota berhasil mengamankan dua orang pelaku beserta barang bukti. Kedua pelaku saat ini dalam proses penyidikan lebih lanjut," tutup Manang Soebeti.

#Narkoba

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index