Ronaldo Putuskan Bertahan di Real Madrid

Ronaldo Putuskan Bertahan di Real Madrid
Penyerang Real Madrid Cristiano Ronaldo dan Kapten Real Madrid Sergio Ramos. Foto/AP

Riauaktual.com -  Fans Real Madrid kini bisa berlega hati setelah pemain andalan klub berjuluk Los Galacticos, Cristiano Ronaldo memutuskan untuk tetap bertahan di Madrid.

Awal bulan lalu, Ronaldo pernah mengatakan ingin meninggalkan Spanyol, setelah dia dituduh pemerintah Spanyol menggelapkan pajak sebesar 14,7 juta euro.
Pemenang Ballon D'Or empat kali itu kemudian diisukan akan hengkang ke China, Paris Saint Germain, dan kembali ke klub lamanya, Manchester United.

Namun, Diario AS melaporkan Ronaldo memutuskan untuk tetap tinggal di Santiago Bernabeu. "Saya akan tetap bertahan di sini sesuai hati nurani saya. Dan saya akan buktikan kalau saya tidak bersalah," katanya.

Presiden klub Real Madrid Florentino Perez juga mengatakan: "Kami yakin dia (Ronaldo) sebagai pribadi dan profesional dan tidak dapat diterima kalau dia diperlakukan seperti penjahat," ujarnya.

Rumor hengkangnya Ronaldo ditanggapi santai Kapten Real Madrid, Sergio Ramos. "Saya tidak terpengaruh isu itu (kepindahan Ronaldo). Saya yakin dengan masa depan Ronaldo di sini (Madrid)," katanya kepada Marca.


Sumber : sindonews

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index