Dinilai Ugal-ugalan, Mobdin Pemkab Bengkalis Nyaris Serempet Warga

Dinilai Ugal-ugalan, Mobdin Pemkab Bengkalis Nyaris Serempet Warga

Riauaktual.com - Aksi ugal-ugalan di jalan raya kembali di lakukan oleh salah satu mobil pejabat dilingkungan Organisasi Pemerintahan Daerah (OPD) Pemkab Bengkalis, Mobil Dinas (Mobdin) jenis X-Trail BM 16 D nyaris menyerempet pengendara kendaraan roda dua di desa Dompas Kecamatan Bukit Batu pada Selasa (13/06/2017) malam lalu.

Hal tersebut diungkapkan salah seorang pemilik akun Face Book Annushirwan Barosh Abdullah yang memposting keluhannya terhadap aksi Mobdin BM 16 D dimana pada postingan tersebut ia mengungkapakan, "Mobdin BM 16 D jangan kebut-kebutan dikeramaian, apa lagi kalau malam, Oh mau mengejar roro, Ya berangkatnya dipercepat jam nya, bukan dipercepat spidonya. Selasa malam (malam rabu) hampir menyerempet honda scopy merah didaerah dompas. Dah itu sahaja," tulis postingannya.

Setelah ditelusuri pemilik akun tersebut akhirnya bisa dihubungi dan ia sangat menyayangkan aksi ugal-ugalan yang dipertontonkan oleh mobdin seorang pejabat, karena motor yang ia kendarai jenis scopi bersama keluarganya nyaris diserempet oleh mobdin tersebut.

"Kejadiannya tadi malam, mobdin tersebut dari arah pekanbaru menuju roro, tetapi kecepatannya sangat tinggi dan hampir menyerempet kendaraan saya di jalan raya desa dompas," kata pemilik akun Annurshirwan Barosh Abdullah ini.

Sementara itu Kepala Bidang Aset Daerah Pemkab Bengkalis Jumiharto ketika dihubungi, Rabu (14/06/2017) terkait kepemilikan Mobdin BM 16 D tersebut mengungkapkan bahwa mobdin tersebut dipakai oleh Asisten III H. Tengku Ilyas, mengenai kejadian tersebut Jumiharto sangat menyangkan dan sepengetahuannya Asisten III tidak bisa membawa mobil tersebut dan tentu di kendarai oleh sopirnya.

"Setahu saya mobdin BM 16 D tersebut dipakai Asisten III, tapi beliau tidak bisa membawa mobil tersebut dan mungkin sopirnya yang membawa mobil tersebut, saat ini mobdin tersebut sudah berangkat kembali ke pekanbaru," katanya lagi. (Put)

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index