Eko Wahyudi: Kedepan Pengurus Bertekat Majukan KUD Murah Rezeki

Eko Wahyudi: Kedepan Pengurus Bertekat Majukan KUD Murah Rezeki
FOTO BERSAMA -- Pengurus KUD Murah Rezeki foto bersama camat dan kepala desa Muara Jaya

KEPENUHAN HULU (RA) - Ketua Koperasi Unit Desa (KUD) Murah Rezeki, Eko Wahyudi mengatakan dirinya serta pengurus KUD yang berada di Desa Muara Jaya, Kecamatan Kepenuhan Hulu, Kabupaten Rokan Hulu bertekat memajukan KUD yang dipimpinnya.

Hal ini terungkap saat acara Rapat Anggota Tahunan (RAT) KUD Murah Rezeki tahun 2016 belum lama ini. Kata Eko Wahyudi, meskipun Sisa Hasil Usaha (SHU) KUD Murah Rezeki di tahun-tahun sebelumnya belum memuaskan, akan tetapi tekat besar untuk melakukan perubahan akan dilakukan pihaknya untuk kedepannya.

Selain itu, dijelaskanya perubahan yang akan dilakukan pengurus dibawah kepemimpinnya antara lain, di bidang administrasi kud, dan pelayanan kepada para petani yang tergabung dalam keanggotaan KUD.

“Kedepan pembaharuan administarasi kud akan lebih ketat, serta memberikan pelayanan maksimal kepada para petani,” katanya.

Diterangkannya, ia juga komit untuk membuat terobosan baru untuk memajukan kud, diantaranya melakukan pembenahan aset. Selain itu, ia bersama pengurus lainnya akan menjalin kerjasama yang baik kepada petani dan pemerintahan desa.

Pada kesempatan yang sama, Kepala Desa Muara Jaya, M Jufri sangat mengapresiasi terobosan yang akan dilakukan Eko Wahyudi, kedepan diharapkannya agar seluruh pengurus dapat bekerjasama dan selalu terjalin komunikasi yang baik sesama pengurus untuk kemajuan KUD.

“Keberhasilan KUD Murah Rezeki ini tidak terlepas dari kerjasama dan komunikasi yang baik sesama pengurus dan keterbukaan dalam mengelola keuangan kud juga sangat dibutuhkan,” jelasnya.

Ia mengucapkan terima kasih kepada pemerintah kecamatan yang hadir dalam kegiatan RAT KUD Murah Rezeki ini, dan telah mendukung pengurus kud. “Ucapan terima kasih kami dari pemerintah desa kepada Pak Camat yang telah hadir dan telah memberikan dukungan kepada pengurus kud,” ujarnya.


Laporan : Lim/Pane

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index