Parkir Kendaraan Kantor Bupati Semraut

Parkir Kendaraan Kantor Bupati Semraut
ilustrasi

TEMBILAHAN (RA) - Semrautnya kenderaan yang parkir di Kantor Bupati Inhil, membuat kesal warga yang kebetulan ada keperluan disana. Kondisi itu hendaknya diperhatikan, agar tidak menimbulkan imej yang tidak baik.

"Tidak sepantasnya di kantor seperti ini kondisi parkir kenderaan sembraut,  tentunya menjengkelkan. Saat mau keluar, kita harus bersusah payah memindahkan satu persatu kendaraan yang melintang." ungkap salah seorang warga yang tak ingin disebutkan namanya ketika belum lama ini.

Untuk itu diminta kepada pihak terkait untuk menata parkir yang ada. Meski persoalan ini terkesan sepele, tapi ini cerminan dari kehidupan masyarakat Inhil. "Kalau seperti ini, berarti masyarakat kita terkesan tidak tertib," ujarnya.

Berdasarkan pantauan, parkir Kantor Bupati sembraut. Kurangnya kesadaran para oknum-oknum pengunjung dan para pegawai yang parkir tidak teratur ataupun tidak pada tempatnya, padahal diatasnya telah tertulis jelas himbauan dilarang Parkir.

Hal itu diperparah dengan tidak adanya petugas parkir yang mengatur para pengendara yang hendak memarkir kenderaan jmenjadikan kawasan parkir tersebut tampaj sembraut.


Laporan : SUF

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index