Lokasi Temuan Mayat Tanpa Kepala, Dikenal Daerah Tanjung Mayat

Lokasi Temuan Mayat Tanpa Kepala, Dikenal Daerah Tanjung Mayat
Warga saksikan sosok mayat laki-laki ditemukan nelayandi Tanjung Mayat

RIAU (RA)- Warga di Pesisir Pantai Delik-Tambak Rejo, RT/RW 02/07 Dusun 3, Tambak Rejo, Desa Jangkang, Kecamatan Bantan, Kabupaten Bengkalis dihebohkan dengan penemuan sosok mayat laki-laki tanpa kepala, Sekitar pukul 6.30 WIB Senin, (6/4)

Mayat dengan kondisi telungkup persis di pinggir abrasi dan mulai tertimbun sampah laut atau sesai dengan kondisi sudah mengenaskan dan membusuk.

Korban ditemukan mengenakan pakaian warna putih berlengan pendek bermotif garis lurus, celana kain biru dongker, dan masih mengenakan sepatu sport.

Kepala Desa Jangkang, Kamaruzzaman mengungkapkan penemuan mayat tanpa identitas itu belum diketahui warga mana. Meski penemuan mayatnya didesa Jangkang.

"Saya awalnya dapat informasi dari rt setempat. Atas temuan mayat tersebut, langsung dilaporkan kepolsek setempat dan saat ini mayat sudah diantarkan ke RSUD Bengkalis," kata Kades kepada wartawan, Selasa, (7/4).

Kades juga mengatakan selama dirinya menjabat belum pernah warganya melaporkan ada anggota keluarga yang hilang.

"Kepala mayat itu sudah tidak ada. Tetapi organ tubuh yang lain masih utuh. Kita mengetahui sekitar pukul 6.30 wib,"jelasnya.

Senada juga disampaikan Kepala desa Deluk Chandra Kesuma mayat yang ditemukan warga setempat di pantai pesisir pantai delik Tambak Tejo tersebut tidak mengenali sosok mayat tersebut.

Menurut Kades, mayat tanpa kepala dengan kondisi membusuk bukan warganya. "Kita pastikan itu bukan warga kita. Selama ini warga desa Deluk tidak pernah ada melaporkan adanya anggota keluarganya hilang. "Bisa jadi itu TKI yang hanyut memang sering ditemukan mayat dipantai tersebut. Makanya daerah temuan mayat itu dinamakan Tanjung Mayat," katanya.

 

Laporan : romg

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index