Soal Kinerja Kepolisian, Kompolnas Pekanbaru Terima Masukan Masyarakat

Soal Kinerja Kepolisian, Kompolnas Pekanbaru Terima Masukan Masyarakat
kompolnas

PEKANBARU (RA)- Komisioner Komisi Kepolisian Nasional (Kompolnas), Hamidah menerima masukan dari masyarakat terkait dengan kinerja kepolisian. Mulai dari persoalan SIM dan Penanganan Perkara Pertanahan.

Pertemuan ini dilaksanakan diruangan Kiambang Lantai III Polresta Pekanbaru Jalan Ahmad Yani, Senapelan, Jumat (5/12) siang. Hamidah menilai bahwa kedatangannya kali ini terkait dengan adanya laporan dan pengaduan yang diterima dari masyarakat.

Sedikitnya ada 22 kasus yang diterima dan empat diantaranya berkaitan dengan kinerja kepolisian.

Untuk itu, Kompolnas juga mengadakan pertemuan dengan kepolisian Polresta Pekanbaru dan masyarakat untuk membahas tentang kinerja kepolisian yang sesuai dengan prosedural serta fungsi Kompolnas pada masa yang akan datang.

Dikatakan Hamidah bahwa, masukan yang diterima dari masyarakat ini akan menjadi catatan tersendiri bagi mereka untuk mengawasi kinerja kepolisian.

Wakapolresta Pekanbaru AKBP Sugeng Putut Wicaksono SIK menambahkan bahwa pihaknya menyambut baik atas kedatangan Kompolnas. Dengan ini maka pihaknya terbantu dalam mengawasi anggotanya dan tentunya setiap pengawasan yang dilakukan akan membawa Polri yang akan lebih baik.

 

Laporan : romg

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index