Hotel Ibis

Desain Lebih Eksklusif

Hotel ibis Pekanbaru Tampilkan Konsep Pesta Pernikahan Modern

Senin,01 Desember 2014 - 22:27:44 WIB | Di Baca : 75633 Kali

PEKANBARU (RA)- Mendekati penghujung tahun 2014, Hotel ibis Pekanbaru terus berinovasi dalam setiap produk dan layanannya. Terinspirasi dari trend konsep pernikahan outdoor dan ditunjang oleh desain area Poolside yang artistik, kali ini Hotel ibis Pekanbaru mengusung nuansa resort nan eksotis dan sentuhan suasana romantis dalam setiap pesta pernikahan Anda, yang pastinya akan menjadikan moment berharga ini semakin tak terlupakan.

Dikelilingi oleh landscaping yang alami, dengan berbagai tanaman tropis di setiap sudut tamannya, area Poolside mampu memberi ruang untuk Anda menampilkan konsep pernikahan dengan dekorasi berbagai tema. Tidak hanya mengandalkan cahaya dari lampu sorot dan lampu pijar, hiasan air mancur dan lilin-lilin turut serta menyempurnakan pencahayaan di sekitar area ini. 

Lampu berbentuk hati yang terpasang di sekitar area pepohonan akan menambah suasana romantis pesta pernikahan Anda. Hadir lebih eksklusif, Anda juga dapat memanfaatkan taman di sudut area menjadi ruang makan anggota keluarga atau para tamu VVIP.

Di bagian dalam hotel, berdampingan dengan area Poolside, juga tersedia dekorasi pelaminan yang elegant yang dapat Anda manfaatkan sebagai area foto keluarga setelah semua rangkaian acara usai. Bentangan karpet mewah dan hiasan aneka lampu hias menjadi bagian tak terpisahkan dari dekorasi di bagian penerima tamu.

Semua dekorasi tambahan tersebut dapat Anda nikmati gratis, apabila Anda melakukan pemesanan tempat untuk pernikahan Anda sekarang. Cukup dengan menyiapkan anggaran mulai dari Rp 90.000-an per orang, Anda sudah layak mendapatkan pernikahan dengan suasana romantis dan desain eksklusif. Sebagai bonusnya, paket pernikahan tersebut juga sudah termasuk kamar pengantin dengan dekorasi lengkap, kamar untuk para keluarga, entertainment, kue pengantin, dan lainnya.

Untuk informasi dan reservasi mengenai promo di atas, silahkan datang langsung ke Hotel ibis Pekanbaru, atau menghubungi nomor 0761-571600.

 

Laporan : rls

Share Tweet Google + Cetak

Tulis KomentarIndex
Follow Kami Index
FOLLOW Twitter @riauaktual dan LIKE Halaman Facebook: RiauAktual.com