Mayat yang Ditemukan di Kawasan Danau Buatan Berhasil Dikenali

Mayat yang Ditemukan di Kawasan Danau Buatan Berhasil Dikenali
ilustrasi

PEKANBARU (RA)- Penemuan mayat di area Perkebunan Sawit milik warga Jalan Lingkar Danau Buatan Kecamatan Rumbai Pesisir, Jum'at (28/11) Pekanbaru berhasil dikenali.

Seorang warga, Abdul (50) mengaku bahwa mayat tersebut adalah saudaranya yang hilang beberapa hari lalu. Meski kondisi mayat sudah sulit dikenali namun ia yakin baju kemeja batik berwarna merah, kuning dan hijau itu adalah, Awaludin (52).

Kanit Reskrim Polsek Rumbai Pesisir, Ipda M Bahari Abdi mengatakan, pihaknya sudah melakukan evakuasi terhadap jenazah tersebut dan memintai keterangan sejumlah saksi-saksi.

"Kita masih lakukan penyelidikan. Memang telah datang seorang pria yang mengaku bahwa mayat tersebut adalah saudaranya. Kita akan serahkan jenazahnya setelah visum dilakukan," kata Abdi.

Penemuan mayat ini pertama kali diketahui oleh warga sekitar yang melintas di Jalan Lingkar Danau Buatan. Tidak disengaja, tiga warga ini menyaksikan sosok mayat manusia yang mulai membusuk.

Bahkan dibagian dada hingga tengkorak kepala sudah sulit dikenali alias tidak utuh. Beruntung beberapa bukti lain yang berada disekitar lokasi berupa, celana dan baju batik yang ditemukan menjadi petunjuk oleh kepolisian dan masyarakat sekitar mengungkap identitas mayat tersebut.

 

Laporan : romg

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index