HOT TOPIC

Masakan Rumahan, Harga Pas di Kantong

Wajib Dicoba, Rasa Khas Dendeng Batokok Jalan Pinang

Dibaca: 164461 kali  Senin,24 Maret 2014 | 17:41:18 WIB
Wajib Dicoba, Rasa Khas Dendeng Batokok Jalan Pinang Ket Foto : Rumah Makan Dendeng Batokok di Jalan Pinang Pekanbaru. FOTO: riki

PEKANBARU, RiauAktual.com - Lidah anda wajib mencoba cita rasa dendeng batokok di Rumah Makan Dendeng Batokok Jalan Pinang Pekanbaru. Dendeng batokok di rumah makan ini cita rasanya serasa steak dan dijamin murah dari rumah makan dendeng batokok lainnya di Kota Pekanbaru.

Pemilik Rumah Makan Dendeng Batokok Jalan Pinang, Noki, saat berbincang dengan RiauAktual.com di sela-sela makan siang, Senin (24/3/2014), mengatakan bahwa konsep pendirian rumah makan yang sudah beroperasi sejak empat bulan lalu, yakni menyajikan dendeng batokok yang rasanya unik dari rasa dendeng yang sudah ada.

"Kalau dendeng batokok yang ada rasanya biasa saja seperti dendeng yang ada, tapi ini tak seperti biasa. Dendeng batokok yang kita sajikan sensasi rasa steak," ungkap Noki.

Pengunjung Rumah Makan Dendeng Batokok Jalan Pinang ini, setiap hari sudah menunjukkan adanya peningkatan. Siang itu, pengunjung mulai yang menggunakan mobil dan motor, memadati rumah makan tersebut menikmati cita rasa dendeng batokok yang luar biasa.

Harga yang ditawarkan juga sangat terjangkau. Untuk satu porsi dendeng batokok + nasi hanya Rp18 ribu dan lengkap dengan sayur Rp25 ribu perorang. Selain dendeng batokok, rumah makan ini juga menyajikan masakan istimewa lainnya seperti goreng belut, dadar telor, dan lainnya.

"Telor dadarnya juga memiliki cita rasa sendiri, kalau anda mencoba pasti mau lagi, begitu juga goreng belut di sini, sengan cabe hijau dan ditambahi jengkol, nikmatnya belut sudah lengkap di sana," ujarnya.

Bagi anda yang ingin merasakan masakan rumahan, dengan harga merakyat dan cita rasa yang tak ada di rumah makan lainnya, datang saja langsung ke Rumah Makan Dendeng Batokok Jalan Pinang Pekanbaru. (riki)


Akses RiauAktual.Com Via Mobile m.riauaktual.com

BERITA TERKAIT

TULIS KOMENTAR

comments powered by Disqus
shadow