Falken, Ban Murah Berkualitas

Falken, Ban Murah Berkualitas
Ilustrasi. FOTO: int

PEKANBARU, RiauAktual.com - Ban merupakan salah satu komponen mobil yang keberadaannya tidak bisa dianggap remeh alias tidak bisa dipandang sebelah mata. Sebab, ban memiliki fungsi yang sangat penting yakni sebagai sebuah roda atau kaki kendaraan. Oleh sebab itu kelayakan ban khususnya ban mobil perlu dicek atau diperiksa secara berkala agar kita terhindar dari masalah atau kecelakaan dalam berlalu lintas.

Kini telah hadir Ban Merek Falken, dengan harga dan kualitas yang terjamin. Jika kita menilik dari spesifikasi ban Falken ini sama kualitasnya dengan ban merek terkenal yaitu seratnya dari benang.

Seperti dijelaskan H Syahrial, salah satu Distributor Ban Falken di Kota Pekanbaru. Dijelaskannya, bicara soal ganti ban, mungkin tidak sedikit dari kita yang merasa bingung ketika harus mengganti ban mobil.  

"Biasanya kita bingung harus diganti ban yang seperti apa atau yang ukurannya berapa atau yang merk apa yang cocok dan baik untuk mobil mereka," ungkap Syahrial, Senin (3/3/2014).

Lanjutnya lagi, jika itu yang terjadi anda bisa meminta nasihat pada montir kepercayaan anda atau langsung saja pergi ke bengkel resminya. Tapi jika anda memiliki buku panduan (yang anda peroleh dari dealer pada saat pertama kali anda membeli mobil tersebut), dalam buku panduan tersebut sudah ada keterangan jenis dan ukuran ban seperti apa yang cocok untuk mobil anda.

Menyinggung soal merk ban, sampai saat ini sudah banyak macamnya yang dapat dengan mudah kita temui atau anda dapatkan di pasaran, Tapi Falken berbeda yaiu selain muah juga berkualitas.

"Masing-masing merk ban tersebut, tentu memiliki kelebihan dan kekurangan sendiri-sendiri, tinggal kita lebih pas pilih ban merk apa untuk mobil kita," tuturnya.

Khusus bagi anda yang cocok dan berencana membeli ban baru merk falken, kami memiliki sedikit informasi mengenai daftar harganya.

Informasi yang kami miliki ini bisa dibilang cukup lengkap sebab daftar harga ban merk falken yang kami miliki meliputi banyak tipe atau seri seperti tipe ZE-512 (18 inci) 235/50 WR18, AZENIS RT-615 215/45 R16 dan tipe-tipe lainnya.

Jadi, informasi ini bisa menjadi sebuah panduan atau sebuah rujukan bagi anda untuk membeli ban merk Falken nanti di toko ban di Pekanbaru. (irn)

 

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index