Meriahkan HUT PGRI dan Hari Guru Nasional

SMK PGRI Pekanbaru Gelar Donor Darah

SMK PGRI Pekanbaru Gelar Donor Darah
Kepala SMK PGRI Pekanbaru Shofruddin. FOTO: ra doc

PEKANBARU, RiauAktual.com - Sekolah Menengah Kejuruan PGRI Pekanbaru, yang beralamatkan di Jalan Pandan/Bridgen Katamso Pekanbaru, tadi pagi, Jumat (22/11/2013). Lebih dari 40 murid dan guru berpartisipasi mendonorkan darahnya dalam kegiatan tersebut.

Kepala SMK PGRI Pekanbaru Shofruddin, kepada RiauAktual.com menerangkan, bahwa kegiatan donor darah tersebut merupakan sebagian rangkaian kegiatan memeriahkan hari ulang tahun (HUT) PGRI dan Hari Guru Nasional Ke-68.

"Tadi pagi kita menggelar kegiatan donor darah, sore ini akan ada perlombaan lagi bagi murid, lomba pacu karung, tangkap belut dan lainnya," ungkap Shofruddin.

Setelah berbagai acara dilaksanakan hari ini, menurut Shofruddin tak hanya sampai hari ini saja, melainkan hingga Senin nanti. Besok Sabtu, SMK PGRI juga menggelar kegiatan perlombaan bagi guru.

"Selain lomba yang dilaksanakan guru, besok kita juga akan menggelar jalan santai. Acaranya sejak pukul 7.00 WIB pagi sampai sorenya," sebut Shofrudin lagi.

Selanjutnya pada hari Senin lusa, tambah Shofruddin, di sekolah yang ia pimpin juga akan menggelar upacara peringatan HUT PGRI dan Hari Guru Nasional.

"Istimewanya upacara Senin besok itu, yang menjadi pelaksana upacara adalah para guru. Selama ini guru yang mengomentari anak murid salah dalam baris berbaris, besok itu murid yang akan mengkoreksi gurunya baris berbaris," tutur Shof lagi. (rrm)

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index