SUV 7-Orang Glory Resmi Luncur, Pantang Naik Harga

SUV 7-Orang Glory Resmi Luncur, Pantang Naik Harga
Foto by Nazarudin Ray

Riauaktual.com - SUV 7-penumpang Glory 580 yang diperlihatkan pada ajang Indonesia International Motor Show 2018 lalu akhirnya resmi mengaspal di Indonesia.

PT Sokonindo Automobile yang merakit SUV ini secara lokal bukan cuma membawa varian-varian komplet yang sudah ada tetapi juga menggiring masuk satu varian baru Glory 580 1.8L.

 

Foto by Nazarudin RayFoto by Nazarudin Ray

Harga pun jadi faktor menarik. Soalnya, SUV ini dibanderol dengan harga yang sama ketika diperkenalkan di IIMS lalu, sekalipun fiturnya lengkap.

"Varian terbaru dari model Glory 580 merupakan produk modern berfitur canggih yang dilengkapi dengan teknologi berskala internasional dan kualitas pabrik yang modern di Indonesia," kata Franz Wang, Managing Director of Sales Center PT Sokonindo Automobile.

Selain menggunakan lampu depan dengan garid desain mata elang, bowstring shaped waistline, dual C-shaped tail lamp, velg sporty two-tone polished alloy ukuran 17 inci, fitur dalam kabinnya mewah.

Ada layar sentuh 10 inci (tipe L) push start button, inteligent ket (tipe L), setir multifungsi.

Untuk keamanan, SUV ini sudah dipasangi electronic parking brake, 4 airbag, crash auto-unlocking, electronic stability program, dan vehicle running recorder.

Haganya pun di seputar Rp 200 jutaan. Ada Glory 580 1.8L Comfort 5 MT (Rp 245,9 juta), Glory 580 1.5T Comfort CVT (Rp 282 juta), Glory 580 1.5T Luxury 6 MT (Rp 295 juta), serta Glory 580 1.8L Luxury CVT dan Glory 580 1.5T Luxury CVT yang sama-sama Rp 308 juta.

"Kami berharap ke depannya Glory 580 akan menjadi pilihan menarik bagi pasar Indonesia," tambah Franz Wang.

 

Sumber : otosia.com

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index