Bikin Kesal, Instagram Akan Luncurkan Fitur Penonaktifan Akun

Bikin Kesal, Instagram Akan Luncurkan Fitur Penonaktifan Akun
Instagram segera merilis fitur Mute untuk menonaktifkan akun orang lain. Foto/Sindonews.com

Riauaktual.com - Apakah Anda sering merasa ada pengguna Instagram yang membuat tersinggung? Bahkan merasa unggahannya mencemari laman Instagram tapi galau tak ingin berhenti mengikutinya?

Kini Instagram punya solusinya, yakni dengan menonaktifkan akun yang kita tak disukai (Instagram Mute). Dengan solusi tersebut, pengguna tetap bisa mengakses posting di halaman profilnya dan menerima pemberitahuan ketika ditandai di komentar dan unggahan mereka. 

Ketika kita menonaktifkan akun Instagram itu, orang tersebut tidak akan tahu bahwa Anda telah melakukannya. Nah untuk mengaktifkannya kita cukup masuk pengaturan bisu, ketuk pada "..." di sudut pos untuk membuka menu. 

Klik bungkam dan itu akan memberi Anda pilihan untuk menutup pos akun yang dituju. Anda juga dapat meutup pos dan Stories mereka dengan menekan lama pada kisah tertentu di profil. "Fitur ini akan diluncurkan dalam beberapa minggu mendatang," kata Instagram dalam laman resminya, Rabu (23/5/2018).

Dan ketika Anda memutuskan untuk menghidupkannya kembali, pengguna tinggal mampir ke halaman profil mereka dan mengaktifkannya kembali. Tidak ada batasan berapa kali Anda bisa menonaktifkan dan mengaktifkan lagi akun manapun. (Wan)

 

Sumber: Sindonews.com

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index