Menjelang Bulan Ramdhan Sejumlah Panti Pijat Dan Cafe di Kuantan Tengah ditertibkan

Menjelang Bulan Ramdhan Sejumlah Panti Pijat Dan Cafe di Kuantan Tengah ditertibkan
Tim gabungan saat melakukan penertiban panti pijat di Kuantan Tengah

Riauaktual.com - Sejumlah Cafe remang remang dan panti pijat yang terdapat di Kecamatan Kuantan Tengah menjelang memasuki bulan puasa mulai ditertibkan oleh tim gabungan dengan menggelar razia.

Tim gabungan ini terdiri dari Satpol PP diwakili Kabid P2D Drs. Suardi, Sekcam Kuantan Tengah, Roni Ferdianto, Lurah Sungai Jering Mutaher, Ketua lingkungan Sinambek Ambri Jasda, anggota Satpol PP sebanyak 15 orang dan perabgkat Desa Sei Jering.

Razia ini dipimpin lansung Kapolsek Kuantan Tengah Jasmadi, SH dan Kanit Reskrim Liston Sihombing, SH. MH beserta empat orang anggota Polsek Kuantan Tengah.

Penertiban dilakukan dengan membuat surat pernyataan terhadap pemilik Cafe dan Panti Pijat untuk menutup operasinya dan diminta untuk membuka spanduk maupun plakat yang terpasang ditempat panti pijat tersebut.

Yang menjadi sasaran dari razia yang digelar tim gabungan ini adalah Panti Pijat Bu Nur depan Abdulrauf, Panti Pijat Kurnia Dusun Sinambek, Carisa Refleksi Dusun Sinambek, Cafe milik Dewi dusun Sinambek, Cafe milik Mery di dusun Sinambek kelimanya berada di Kecamatan Kuantan Tengah.

Dari razia yang digelar hasil yang dicapai tim gabungan, Panti pijat Bu Nur dalam keadaan buka, didapati 1 orang karyawannya seorang perempuan, tetapi tidak ada tamu.

Panti pijat Kurnia milik Ayu Siti Lestari, dalam keadaan buka, izin sudah habis, didapati ada 4 karyawan perempuan, tetapi tidak ada tamu.

Panti pijat Carisa refleksi dalam keadaan buka, izin sudah habis juga didapati 4 orang karyawan perempuan, tetapi tidak ada tamu.

Kemudian Cafe milik Dewi didapati dalam keadaan tidak beroperasi. Namun dijumpai 2 pasang sedang tidur didalam kamar dan 1 orang ibu bersama anaknya didalam kamar lain.

Sedangkan Cafe milik Mery dijumpai dalam keadaan tidak beroperasi, juga dijumpai 4 orang perempuan karyawan tidak ada tamu.

"Bagi pemilik Cafe diminta oleh tim gabungan untuk bertanggungjawab terhadap karyawannya untuk menyuruh pulang ke kampung masing-masing," ujar Kasubag Humas Polres Kuansing kepada Wartawan Selasa (24/4/2018) malam. (Jk)

 

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index