Honda X-ADV Akan Dipasarkan di Indonesia, Benarkah ?

Honda X-ADV Akan Dipasarkan di Indonesia, Benarkah ?
Foto : hdmotori.it

Riauaktual.com -

Tak hanya memamerkan Honda Gold Wing 2018 dan Honda PCX Hybrid, PT Astra Honda Motor (AHM) juga turut memboyong skutik adventure mereka, Honda X-ADV pada ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018.

Sebelumnya, motor ini juga pernah diperkenalkan di tanah air pada beberapa kesempatan. Namun, PT AHM masih belum menunjukkan indikasi akan memasarkan Honda X-ADV di Indonesia.

Seperti yang diungkapkan oleh Marketing Director PT AHM, Thomas Wijaya, dikutip Liputan6.com, pihaknya masih mempelajari potensi pasar. Mereka juga tidak mau berandai-andai dulu terkait peluncuran.

Thomas pun mengatakan bahwa dipamerkannya Honda X-ADV pada gelaran IIMS 2018 bertujuan untuk melihat animo masyarakat. Ia juga menjelaskan bahwa ada peluang motor itu akan dirilis untuk motorist tanah air.

Karena desain yang menarik, Honda X-ADV telah ditunggu-tunggu oleh pecinta roda dua Indoneisa. Nuansa adventure muncul dengan dimensi gambot dan kaki-kaki jangkung khas motor dual-purpose.

Sekilas mengenai Honda X-ADV, skutik adventure ini mengusung mesin 1-silinder SOHC 745cc berpendingin cairan. Dapur pacu tersebut mampu menghasilkan tenaga hingga 54,8 hp dan torsi mencapai 68 Nm.

 

 

Sumber: Liputan6.com

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index