Jalan Amblas di Kilometer 115 Kebun Lado Muara Lembu Sudah ditangani Pihak Pemprov

Jalan Amblas di Kilometer 115 Kebun Lado Muara Lembu Sudah ditangani Pihak Pemprov
Sejumlah tronton tengah beroperasi mengangkut batu

Riauaktual.com - Atas koordinasi yang dilakukan Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Kuansing ke pihak Pemerintah Provinsi Riau ruas Jalan Lintas Kebun Lado Muara Lembu - Telukkuantan yang sempat amblas saat ini telah ditangani untuk dilakukan perbaikan.

Dari keterangan Plt. Kadis PUPR Kuansing Ade Fahrer Arif kepada Wartawan Ahad (22/4/2014) sore saat ini sejumlah mobil tronton dikerakan untuk melansir batu penimbun lobang yang terdapat dibadan jalan.

Penanganan jalan ini dilakukan oleh PT. Melayu Riau yang tengah mengerjakan paket proyek dilokasi tersebut, pengerjaan ini atas koordinasi sebelumnya bersama Kasatker P2JN Darmawi serta bersama Yudi Kasi P2JN Pemprov Riau.

Perbaikan ini kata Plt. Kadis PUPR Ade Fahrer diterus dipantau mulai sejak dilakukan kordinasi dengan pihak Pemprov Riau hingga dilakukan penanganan, karena lokasinya berada di Kabupaten Kuansing.

Dan saat ini menurutnya ruas jalan ini telah bisa dilalui setelah sejumlah unit dikerakan untuk menimbun jalan tersebut.

Untuk diketahui dari pemberitaan sebelumnya ruas jalan ini sempat berlobang karena amblas akibat hujan deras yang melanda Kuansing beberapa hari terkhir. (Jk)

 

 

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index