Bupati H. Mursini usai menyaksikan final Sepakbola Popda Kuansing vs Kampar

Kuansing Raih Peringkat 3 Pada Popda Riau

Selasa,17 April 2018 - 11:31:39 WIB Di Baca : 1676 Kali

Riauaktual.com - Kabupaten Kuantan Singingi akhirnya berhasil menempati peringkat 3 dari 12 Kabupaten/Kota se Propinsi Riau Pada Pekan Olahraga Pelajar Daerah (Popda) yang digelar di Pekanbaru.

Hal ini disampaikan Kabid Pemuda dan Olahraga Kuansing Suherman Yusuf,  S.Pd.MM melalui Kasubag Informasi media cetak dan elektronik Setda Kuansing Selpi Keswita, ST. MIP kepada sejumlah Wartawan Selasa (17/4/2018) siang melalui rilis.

Loading...

Dikatakan Suherman melalui Selpi Keswita, total keseluruhan medali yang diperoleh Kuansing pada Popda Riau ini sebanyak 20  medali terdiri dari  5 Emas, 3 Perak dan 12 Perunggu. Untuk emas disumbangkan oleh cabor tenis meja, sepak bola dan volley ball, silat Putra dan Putri.

Atas keberhasilan ini Bupati Kuantan Singingi Drs. H. Mursini, M.Si menyampaikan apresiasi kepada para Atlet POPDA Kuansing atas perjuangannya yang telah mengantarkan Kuansing pada peringkat 3 se Riau. 

"Saya cukup bangga kepada atlet , pelatih serta official POPDA Kuansing, yang telah bekerja keras,  mempersembahkan medali emas sehingga dapat mengharumkan nama Kabupaten Kuantan Singingi," kata Bupati. (Jk)

 


Share Tweet Google + Cetak

Loading...
Tulis KomentarIndex
Follow Kami Index
FOLLOW Twitter @riauaktual dan LIKE Halaman Facebook: RiauAktual.com