Habib Rizieq Batal Pulang, Operasional Bandara Soetta Kondusif dan Aman

Habib Rizieq Batal Pulang, Operasional Bandara Soetta Kondusif dan Aman

Riauaktual.com - Pihak PT Angkasa Pura II memastikan operasional penerbangan di Bandara Soekarno Hatta, Tangerang kondusif dan aman. Hal tersebut mengingat imam besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq batal kembali ke Indonesia, Rabu (21/2/2018).

Senior Manager of Branch Communication and Legal Bandara Soekarno Hatta, Erwin Revianto mengatakan saat ini operasional berjalan seperti biasanya.

"Dapat kami pastikan dalam kondisi operasional Bandara Soetta aman, lancar, terkendali dan operasional di Soetta pun berjalan seperti biasanya," ujar Erwin dikutip Okezone.

Sementara itu, Kapolresta Bandara Soekarno Hatta, Kombes Akhmad Yusep Gunawan mengatakan, situasi di sekitar Bandara Soekarno Hatta juga dipastikan kondusif mengingat para simpatisan Rizieq mulai membubarkan diri kembali ke kediaman masing-masing.

"Penerbangan seluruhnya berjalan normal, situasi Bandara Soekarno Hatta pun dipastikan kondusif," ungkap Yusep.

Yusep menegaskan, tidak ada yang perlu dikhawatirkan oleh pengguna jasa Bandara Soetta. Pasalnya, pihaknya telah menerjunkan personel untuk menyekat di sejumlah titik.

"Ada 3.500 personel yang telah disiagakan di 10 titik, sehingga kami menjaga keamanan objek vital ini jadi tidak perlu khawatir," tandasnya.

 

Sumber : okezone.com

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index