Photo : Instagram @Basukibtp Ahok dan Veronica

Ahok Labrak Selingkuhan Veronica saat Istrinya Lahiran

Rabu,14 Februari 2018 - 19:45:00 WIB Di Baca : 2002 Kali

Riauaktual.com - Adik perempuan Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok, Fifi Lety Indra, membeberkan cerita baru di balik perselingkuhan kakak iparnya Veronica Tan dengan Julianto Tio. Fifi menyebut, puncak kekesalan Ahok mengetahui hubungan terlarang istrinya terjadi di bulan Agustus 2016.

Saat itu, Ahok diketahui menyambangi langsung Julianto meminta agar yang bersangkutan tak lagi menghubungi istrinya.

Loading...

"Waktu Julianto Tio menemani istrinya melahirkan anak di Rumah Sakit di Jakarta, kita tidak usah sebutin nama RS-nya di mana. Tapi  di situ Pak Ahok bertemu Julianto ini memohon pada dia untuk meninggalkan Veronica agar tidak lagi berhubungan," kata Fifi di Pengadilan Negeri Jakarta Utara, Rabu 14 Februari 2018.

Fifi menyebutkan kembali hal itu, dan hendak menegaskan bahwa gugatan cerai kakaknya bukan rekayasa. Selama ini ada anggapan atau informasi liar di publik bahwa perceraian Ahok dilatari motif tertentu.

Ia masih memegang bukti pertemuan itu dalam bentuk foto dan rekaman. "Kejadian di 2016, jadi ini clear, bukti RS-nya ada, semuanya ada," ujarnya.

Sementara itu, tim kuasa hukum lain Ahok, Josefina Agatha Syukur, mengatakan pertemuan kliennya dengan Julianto turut disaksikan Nicholas Sean Purnama.

Nicholas yang juga anak sulung Ahok itu ikut menemani untuk meminta kejelasan hubungan Julianto dengan Veronica yang telah terjadi tujuh tahun lamanya.

Bukti-bukti itulah, kata Josefina, yang akan disampaikan kepada majelis hakim sebagai dasar gugatan cerai berikut permohonan hak asuh anak.

"Ada semua buktinya (rekamanan dan foto). Nanti dibongkar," kata dia.

 

Sumber : viva.co.id


Share Tweet Google + Cetak

Loading...
Tulis KomentarIndex
Follow Kami Index
FOLLOW Twitter @riauaktual dan LIKE Halaman Facebook: RiauAktual.com