Mulai Hari Ini Instagram Izinkan Pengguna Ikuti Hashtag

Rabu,13 Desember 2017 - 14:49:01 WIB Di Baca : 4420 Kali

Riauaktual.com - Instagram sekarang mengizinkan penggunanya untuk mengikuti sebuah hashtag. Menurut Instagram, hal ini tidak berbeda dengan mengikuti teman dan keluarga. 

Untuk menemukan hashtag yang ingin kita ikuti, telusuri topik yang pengguna anggap menarik atau sentuh hashtag dari pos pelanggan lainnya. Seiring dengan akun terkait, hasilnya akan menunjukkan sejumlah hashtag yang relevan. Jika melihat yang disukai, buka halaman hashtag dan klik pada bar "Follow".

Setelah selesai dengan petunjuk di atas, Anda akan mulai melihat pos yang terkait dengan hashtag tersebut diumpan dan cerita terbaru pada bilah cerita pengguna. Anda juga dapat mengatur akun secara pribadi, artinya hanya pengikut pengguna yang bisa melihat informasi tersebut.

Anda dapat menemukan beberapa hashtagyang menarik untuk diikuti dengan melihat daftar pengguna Instagram lain di profil mereka. Jika ingin melepas hashtag, itu juga bisa ditangani dengan cara sederhana di layar.

"Hari ini kami memperkenalkan kemampuan untuk mengikuti hashtag, memberi pengguna cara baru untuk menemukan foto, video, dan orang-orang di Instagram. Kini lebih mudah untuk tetap terhubung dengan minat, hobi, hasrat dan komunitas yang Anda sayangi," sebut Instagram seperti dikutip dari laman Phone Arena.

Setiap hari, jutaan orang berbagi foto dan video dan memberi tag-nya dengan hashtagyang relevan. #onthetable, #slime dan #floralnails hanyalah beberapa contoh hashtag yang mewakili banyak minat dan hasrat para pengguna.

"Untuk membuat posting ini lebih mudah ditemukan, kami mengenalkan hashtag yang bisa Anda ikuti," cetus Instagram seraya menambahkan, fitur baru tersebut diluncurkan hari ini untuk versi iOS dan Android dari aplikasi. (wan)

Loading...

 

Sumber: sindonews.com


Share Tweet Google + Cetak

Loading...
Tulis KomentarIndex
Follow Kami Index
FOLLOW Twitter @riauaktual dan LIKE Halaman Facebook: RiauAktual.com