Ilustrasi (foto: solopos.com)

Diam-diam Masuk Kamar Perempuan yang Lagi Tidur, Perbuatan Anak Kos Ini Parah!

Kamis,23 November 2017 - 10:46:13 WIB Di Baca : 5984 Kali

Riauaktual.com - Remaja inisial Wr, 15, diduga melakukan pencabulan terhadap seorang wanita berusia 32 tahun berinisial Ec. Korban lapor ke Polres Sorong Kota, Papua Barat.

Korban saat memberikan keterangan di ruang SPKT Polres Sorong Kota, Rabu (22/11) mengatakan kasus tersebut terjadi Rabu (22/11) dini hari, saat dirinya tidur di kamarnya.

"Malam itu saya main internet, karena mata saya sudah lelah akhirnya saya ketiduran," jelas Ec.

Saat tertidur ia merasakan ada seseorang yang sedang meremas bagian dadanya. Namun karena dipikir sedang mimpi maka dirinya saat itu hanya diam saja.

Namun kata Ec, beberapa saat kemudian dirinya mencoba membuka mata. Dan betapa kagetnya, ketika ia mendapati seorang remaja (Wr) yang melakukan peremasan.

Korban saat itu spontan bangun dari tidurnya dan langsung memegang tangan Wr agar yang bersangkutan tidak kabur.

Namun Wr yang lebih kuat dari dirinya langsung berontak dan akhirnya berhasil melepaskan tangannya.

"Dia berontak, makanya genggaman saya di tangannya langsung terlepas. Dari situ dia langsung lari keluar dari kamar saya," jelas Ec.

Dikatakan Ec bahwa Wr selama ini tinggal di kos - kosan miliknya, dan remaja itu diduga suka mencuri.

Mungkin kata Ec saat itu, Wr berniat untuk mencuri. Terbukti kata Ec, plafon kamarnya yang sudah dibongkar oleh Wr agar bisa masuk ke dalam kamarnya.

"Saya saat itu tidak berpakaian sexy, tapi kan kita tidak tahu pikiran dan nafsu orang gimana. Apalagi waktu itu sepi dan saya juga dalam posisi tidur," kata Ec.

Tidak terima dengan apa yang diperbuat oleh Wr, korban akhirnya melaporkan kasus tersebut ke Mapolres Sorong Kota.

Mendapat laporan dari korban, Anggota SPKT pun langsung menjemput Wr di kos-kosannya dan langsung membawanya ke Mapolres Sorong Kota.

Namun karena usia Wr yang masih di bawah umur, korban dan pelaku beserta keluarganya akhirnya dimediasi oleh Anggota Kepolisian Polres Sorong Kota. (wan)


Share Tweet Google + Cetak

Loading...
Tulis KomentarIndex
Follow Kami Index
FOLLOW Twitter @riauaktual dan LIKE Halaman Facebook: RiauAktual.com