Pengacara Bandingkan Kecelakaan Setya Novanto Dengan Putri Diana

Pengacara Bandingkan Kecelakaan Setya Novanto Dengan Putri Diana
Fredrich Yunadi di kediaman setya novanto. ©2017 Merdeka.com

Riauaktual.com - Banyak yang meragukan kecelakaan dialami oleh Ketua DPR Setya Novanto di kawasan Permata Hijau,Jakarta, Kamis (16/11) malam lalu. Terlebih kecelakaan itu di saat KPK tengah mencari Novanto yang terbelit dalam kasus e-KTP.

Ketua Tim Kuasa Hukum Setya Novanto, Fredrich Yunadi membandingkan kecalaak kliennya dengan insiden Ratu Diana di terowongan di Pont de I'Alma, Perancis pada 31 Agustus 1997, 20 tahun lalu. Putri Inggris itu menabrak dinding lorong saat menumpangi mobil mewah dan meninggal dunia akibat terluka parah.

"Misalnya ya contoh Ratu Diana, dia pakai Rolls Royce yang terkenal mobil mahal di dunia, paling aman di dunia, akhirnya dia lewat (tewas) kan. Jadi aman enggak aman tergantung situasi," kata Fredrich di RSCM Kencana, Jakarta Pusat, Minggu (19/11).

Fredrich menjawab keraguan banyak orang soal Novanto terluka parah karena menabrak tiang listrik. Apalagi, Novanto berada di dalam mobil mewah sekelas Toyota Fortuner.

Saat ini, kondisi Ketua Umum Golkar tersebut masih terbaring di lantai 7 ruang VIP RSCM Kencana, Jakarta Pusat. Fredrich mengatakan, kliennya telah menjalani rangkaian tes yang dilakukan oleh Ikatan Dokter Indonesia (IDI).

"Dari semenjak kecelakaan sampai sekarang kondisinya muntah terus," katanya. (wan)

 

Sumber: merdeka.com

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index