Bu Yokasta Memang Genit, Hobinya Cabuli Murid

Bu Yokasta Memang Genit, Hobinya Cabuli Murid
(foto:jpnn)

Riauaktual.com - Seorang guru sekolah menengah atas (SMA) di Kolombia bernama Yokasta M terancam hukuman hingga 40 tahun penjara gara-gara ulahnya yang tak pantas sebagai pendidik. Bu guru yang sudah menginjak usia 40 itu ketahuan punya kelakuan yang membuat para wali murid naik pitam.

Bu Yokasta ternyata gemar mengajak murid-muridnya untuk berindehoi. Dia tak segan-segan menebar umpan dengan mengirim foto ataupun videonya dalam pose menantang.

Laman The SUN mengabarkan, Bu Yokasta sebenarnya telah bersuami. Namun, pada periode Januari hingga April 2016, guru SMA di Medellin itu membombardir para muridnya dengan video ataupun foto yang 'ngeri-ngeri sedap' melalui WhatsApp.

Yokasta memang lihai membungkus akal bulusnya. Mulanya, dia meminta nomor-nomor telepon para siswanya. Alasannya demi membantu para siswa ketika kesulitan dengan studi mereka.

Alih-alih membantu memecahkan persoalan murid untuk urusan pendidikan, Bu Yokasta justru getol mengirim video dan foto-fotonya yang menggoda. Beberapa di antaranya malah pose minim busana.

Ada pose Bu Yokasta yang hanya mengenakan celana dalam, sedangkan tangannya menutupi bagian dadanya. Ada pula pose yang cuma mengenakan tank top, sementara bagian sensitifnya ditutupi dengan boneka Teddy.

Begitu sudah mengirim pesan-pesan nakal, Bu Yokasta lantas mengundang siswa incarannya ke flatnya. Setelah sang siswa datang, Bu Yokasta lantas mengajaknya berindehoi.

Hanya saja, ajakan Bu Yokasta disertai ancaman. Jika sang siswa menolak ajakan berindehoi, maka hukumannya adalah tidak naik kelas. Edan!

Untungnya ada salah satu wali murid yang secara tak sengaja tahu ulah Bu Yokasta. Seorang ayah dari salah satu siswa yang mengecek ponsel putranya menemukan foto-foto Bu Yokasta.

Tentu saja temuan itu diteruskan ke polisi. Bu Yokasta kini di dalam tahanan kepolisian di Medellin dan terancam hukuman 40 tahun penjara.

Setelah kasus itu terungkap dan Yokasta ditahan kepolisian, salah satu siswanya lantas mengunggah sejumlah foto menggoda guru bertato itu ke media sosial. “Ini adalah guru Yokasta, yang bilang ke kami bahwa dia tak setuju jika kami tak berhubungan dengannya,” tulis sang murid.

Kini, Yokasta tak hanya bakal menua penjara. Suaminya juga sudah mendaftarkan gugatan cerai.(jpnn.com)

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index