Ini Dia Bocoran Tampang Riil Toyota Rush Terbaru!

Ini Dia Bocoran Tampang Riil Toyota Rush Terbaru!
dari sumber untuk kompasotomotif Toyota Rush Generasi Terbaru

Riauaktual.com - Pekan depan, Toyota Rush generasi baru siap mengaspal. Bocoran demi bocoran mengalir, dan kali ini tak tanggung, gambar utuh pun nongol.

Bocoran sepertinya dari brosur, menunjukkan ada enam varian warna. Tentu saja, eksteriornya bisa diraba dari sana.

Bagian luar dari low sport utility vehicle (LSUV) ini berubah signifikan. Tampilannya berbeda jauh dengan generasi sebelumnya, bahkan secara dimensi lebih panjang 17 cm.

Dari samping, beberapa garis tegas dari depan hingga buritan membuat tampilannya semakin sporty.

Belakang juga berubah total, mulai dari sistem pencahayaan (lampu), hingga bemper yang dibuat lebih gagah, dan ditambahkan antena model sirip hiu.

Beralih ke bagian depan, gril generasi terbaru ini punya palang empat berbentuk horizontal, dibuat seolah menyatu dengan lampu utama. Sistem pencahayaannya sudah mengadopsi LED untuk headlamp dan juga lampu belakang

Model lampu depan, belakang dan fog lamp mengadopsi model yang sipit seperti mobil zaman sekarang. Aksen krom tetap ada, paling banyak di bagian bemper depan.

Tak kalah menarik, yaitu mengenai warna. Rush teranyar ini tersedia enam pilihan kelir, yakni Dark Red MC, Dark Red MM, White, Bronze MM, Silver MM, dan Black ME.


Sumber : otomonia.com

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index