Calon Kades se LTD Deklarasikan Pilkades Damai

Calon Kades se LTD Deklarasikan Pilkades Damai
Perwakilan calon kades saat deklarsikan Pilkades damai

Riauaktuak.com - Agar tercipatanya Pilkades damai di Kecamatan Logas Tanah Darat, seluruh calon Kades se LTD deklarasikan Pilkades damai, deklarasi itu dibuktikan dengan penandatangan fakta integritas, usai melaksanakan upacara pada peringatan hari pahlawan dihalaman kantor Camat LTD Jum'at (10/11/2017) pagi.

Penandatanganan itu, dilakukan oleh 27 orang Calon Kades dari 11 Desa yang akan menggelar Pilkades serentak 22 Nopember 2017 mendatang di Kecamatan LTD. 

Sebelum dilakukan penandatanganan fakta integritas, pilkades damai ini dideklarsikan terlebih dulu oleh 7 orang perwakilan calon Kepala Desa.

Penandatangan fakta integritas calon kades ini, disaksikan lansung oleh Camat LTD Jhon Pitte Alsi, S.IP kapolsek LTD AKP. Kadarusmansyah Danramil 07 diwakili oleh Serma Damanhuri serta para undangan yang hadir.

Atas penandatanganan fakta integritas ini, Jhon Pitte Alsi memberikan apresiasi dan terimakasih pada calon Kades se LTD. Karena sudah membuktikan bahwa para calon kades telah siap membangun Desa baik terpilih maupun tidak terpilih sesuai dengan isi fakta integritas yang ditandatangani bersama. 

Selain itu, Jhon Pitte juga mengajak seluruh calon kepala desa untuk kembali meluruskan niat sebagai motivasi pribadi terkait keinginan mencalonkan diri sebagai kepala desa.

"Keinginan itu hendaknya didasari dengan niat tulus untuk membangun Desa yang berkemajuan. Dan hendaknya apa yang dideklarasikan serta yang telah ditandatangani merupakan wujud kebulatan tekad dan komitmen bersama dalam pilkades damai, aman, jujur, bebas dan rahasia. Untuk itu dierlukan konsistensi kita bersama," harap Jhon Pitte. (Jk)

 

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index