Video Asusila Remaja Beredar di Kota Santri

Video Asusila Remaja Beredar di Kota Santri
ilustrasi (int)

Riauaktual.com - Video tak senonoh yang menampilkan sepasang muda mudi sedang bermesraan menjadi viral di grup WA warga Jatim.

Diduga, adegan mesra tersebut berlokasi di Stadion Gelora Bangkalan.

Dalam video tersebut, terlihat sepasang muda mudi yang sedang duduk di atas sepeda motor asyik bercanda, sambil sesekali melakukan perbuatan yang tidak sepantasnya dilakukan di tempat umum.

Beredarnya video tersebut membuat sebagian masyarakat Bangkalan resah karena perbuatan itu tidak sepantasnya terjadi di Kota Bangkalan, yang dikenal sebagai santri atau kota berdzikir dan bersalawat.

RKH Abdul Latif Amin Imron, Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bangkalan sangat menyayangkan hal ini sampai terjadi di Kota Bangkalan.

"Karena ini sudah terjadi, diharapkan nantinya peran sekolah atau guru dan orang tua untuk memberikan pengawasan kepada putra - putrinya agar hal ini tidak terjadi lagi karena perbuatan ini sudah menodai citra Bangkalan sebagai Kota Berdzikir dan Bersalawat," tutur pria yang juga maju sebagai Bacabup Kabupaten Bangkalan tersebut.

Dia mengatakan, DPRD Bangkalan akan meminta kepada instansi terkait, khususnya Satpol PP Kabupaten Bangkalan untuk lebih intensif lagi melakukan pengawasan tempat umum yang berpotensi terjadinya perbuatan asusila tersebut.

Sampai saat ini sedang ditelusuri dua remaja yang bertindak asusila itu.

 

Sumber : jpnn.com

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index