Heboh! Situs Lelang Keperawanan Janjikan Pendapatan Ratusan Juta Rupiah

Heboh! Situs Lelang Keperawanan Janjikan Pendapatan Ratusan Juta Rupiah
screenshot nikahsirri.com (pojoksatu.id)

Riauaktual.com - Sebuah situs web yang baru saja membuat heboh, menjanjikan pendapatan hingga ratusan juta rupiah bagi mitra kerja mereka. Yaitu mereka yang ingin menjual keperwanannya.

Selain itu, dalam upaya untuk menarik mitra kerja mereka, situs itu juga tidak memberatkan. Mereka menerima mitra tanpa persyaratan ijazah dan tanpa biaya administrasi.

Situs nikahsirri.com itu, hanya memberikan syarat kepada calon mitra mereka yakni foto copy KTP, foto menarik, bisa menggunakan smartphone, dan bersedia untuk dites keperawanan.

Selain keperawanan, situs itu juga menjual keperjakaan. Dimana untuk syaratnya, calon mitra mereka dipersyaratkan untuk bersedia disumpah pocong.

Dalam situ itu sendiri dari penelusuran sebagaimana dikutip dari pojoksatu.id, menuliskan kalau pihaknya membantu menjaga tradisi Indonesia yang hilang. Dimana, tradisi yang dimaksudkan yakni lelang perawan ini dikenal dengan istilah “bukak klambu” (membuka kelambu).

“Lelang perawan bukan bukan hal yang asing bagi bangsa indonesia. Lelang yang memperebutkan “gadis yang masih suci” ini adalah tradisi yang banyak berlaku di berbagai wilayah nusantara ini. Di daerah Jawa Tengah, lelang perawan ini dikenal dengan istilah “bukak klambu” (membuka kelambu). Tradisi asli indonesia yang hampir punah ini, kembali naik daun setelah kisahnya dengan apik diangkat oleh penulis terkenal asal Banyumas, yaitu Ahmad Tohari, dalam sebuah novel berjudul “Ronggeng Dukuh Paruk” yang legendaris itu. Masyarakat juga bisa menikmati secara visual Ronggeng Dukuh Paruk, karena novelnya sudah diadaptasi dalam sebuah film berjudul “Sang Penari” dimana tokoh utama, yaitu ronggeng disebut Srintil, diperankan oleh Prisia Nasution,” tulis keterangan dalam situs itu.

 

Sumber : pojoksatu.id

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index