Mr P Ereksi Tahan Lama saat Bersenggama, Apa Ya Kuncinya?

Mr P Ereksi Tahan Lama saat Bersenggama, Apa Ya Kuncinya?
Ilustrasi (Foto: Shutterstock)

Riauaktual.com - PRIA mungkin merasa minder saat Mr P tidak ereksi sekeras dan tahan lama seperti yang dibayangkan. Jangan khawatir, Anda bisa mewujudkan impian itu dengan mengubah gaya hidup yang lebih baik.

Karena saat Mr P ereksi tidak keras, tentu bisa mengurangi kenikmatan bersenggama. Karena itu, pria tidak mau mengalaminya dan berusaha ingin punya Mr P yang berdiri tegak saat horny.

Tapi, Anda jangan pakai Viagra untuk mewujudkan impian itu. Ada beberapa cara yang berkaitan dengan gaya hidup jika Anda ingin mendapatkannya.

Dilansir Dailystar, Selasa (19/9/2017), berikut adalah lima trik yang membuat Mr P selalu ereksi keras dan tahan lama saat bersenggama. Simak ulasannya dan jangan lupa terapkan, Guys!

Istirahat teratur

Sangat penting seorang pria mengatur waktu istirahatnya agar tidak mengalami hal buruk, termasuk dalam kehidupan seks. Tidur cukup membuat mood Anda stabil dan kondisi kesehatan tetap terjaga. Saat malam hari, janganlah begadang. Tidurlah antara pukul 20.00-22.00 WIB, supaya tubuh tetap bugar dan berenergi keesokan harinya.

Santai

Kegiatan seperti yoga atau pilates mengajarkan teknik untuk meningkatkan pernapasan dan relaksasi. Cobalah rutinitas sederhana yang memperlambat pernapasan dan relaksasi otot. Kurangi stres dan atur aktivitas Anda sebaik mungkin ya.

Kelola nafsu

Saat bergairan, jangan terburu-buru ingin bersenggama. Kelola nafsu seks Anda dengan tidak melupakan foreplay. Coba puaskan dulu si dia, lalu pasti akan membalasnya. Cara ini dapat meningkatkan libido Anda sebaik mungkin, lalu komunikasikan dengan pasangan, bagaimana caranya menarik perhatian agar Mr P berhasil ereksi tegak.

Bersikaplah realistis

Jangan banyak berbohong dengan pasangan bila ingin dipuaskan. Salah satu kunci agar Mr P ereksi tegak yakni jangan memalsukan kehendak Anda. Misalnya, di saat foreplay, jangan pura-pura lemah jika Anda tak bisa mencapai impian ereksi seperti itu. Sebaiknya, beri tahu dia agar bisa mencari cara untuk membuat alat kelamin Anda berdiri tegak.

Perbaiki gaya hidup

Makan sehat, tidur nyenyak dan sediakan waktu berolahraga. Jangan lupa kurangi makanan manis, berlemak, minuman berkafein dan alkohol. Semuanya dapat membuat Anda merasa lesu dan menurunkan mood Anda. Akibatnya, kehidupan seks Anda bisa terganggu, termasuk gagal ereksi. Karena itu, Anda harus lebih rileks dan menjaga gaya hidup agar tetap sehat sepanjang hari.

 

Sumber : okezone

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index