Kadis PUPR Kuansing Minta Pelaksanaan Proyek DAK Untuk Segera Digesa

Kadis PUPR Kuansing Minta Pelaksanaan Proyek DAK Untuk Segera Digesa
Azwan bersama Bupati dan Wabup saat melakukan peninjauan jalan

Riauaktual.com - Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang (PUPR) Kuansing, Azwan, S,Sos, ST meminta pelaksanaan kegiatan pembangunan sarana dan prasarana, ‎dana alokasi khusus (DAK) untuk segera digesa.

"Dari peninjauan yang kita laksanakan pekerjaannya bagus. Namun harus digesa, mengingat waktu yang terus mepet," ungkap Azwan, usai meninjau pembangunan ruas jalan Serosa menuju Mudiak Ulo, Hulu Kuantan, belum lama ini.

Tidak hanya ruas jalan Serosa-Mudiak Ulo yang diingatkan Azwan, paket pembangunan lainnya, juga ia minta untuk segera digesa, seperti halnya ruas jalan Pangean-Benai.

Sejauh ini, menurutnya, pembangunan jalan tersebut, sesuai harapan, ia berharap pelaksanan tidak terburu-buru, agar jalan bisa selesai secara sempurna.

Dikatakan, Azwan, proyek yang bersumber dari DAK saat ini sedang berlangsung, sedangkan proyek bersumber dari APBD Kuansing, katanya, menunggu penandatanganan kontrak.

"Meski belum teken kontrak, kami minta pekerjaan untuk segera dimulai," pinta Azwan.

Azwan optimis, proyek yang belum dilaksanakan, bisa rampung sesuai jadwal. Untuk itu, ‎ia mengingatkan pihak rekanan agar bekerja serius dan tetap berdasarkan aturan pelaksanaan. "Sehingga masyarakat bisa menikmati pembangunan," pungkasnya. (Jk)

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index