Hanya Kenakan Celana Dalam, Cici Ditemukan Tewas di Kamar Hotel Parma Pekanbaru

Hanya Kenakan Celana Dalam, Cici Ditemukan Tewas di Kamar Hotel Parma Pekanbaru
Mayat perempuan yang ditemukan tewas di kamar Paus Parma Hotel. Dia diduga dibunuh dengan kepalanya ada darah akibat kekerasan benda tumpul | Istimewa

Riauaktual.com - Seorang wanita yang diketahui bernama Cici Anisa Wahab (33) ditemukan tewas di kamar nomor 137 Hotel Parma, Jalan Paus, Kelurahan Wonorejo, Kecamatan Marpoyan Damai, Pekanbaru,  pada Minggu (17/9/3017) sekitar pukul 12.30 WIB.

Jasad korban yang merupakan warga Jalan Wijaya, Kelurahan Kedungsari, Kecamatan Sukajadi, ini pertama kali ditemukan petugas keamanan hotel, Afandi (25).

Menurut informasi dari pihak kepolisian, pada siang itu saksi mendapatkan arahan dari petugas receptionis hotel untuk melakukan pengecekan terhadap tamu kamar hotel yang akan cek out atau memperpanjang sewa kamar.

Namun saat saksi mengetok pintu kamar hotel yang di huni korban, tidak ada jawaban sama sekali, akan tetapi saksi mendengar suara televisi menyala dari dalam kamar.

Merasa curiga, saksi pun memutuskan untuk membuka pintu kamar dengan kunci master yang dapat membuka semua pintu kamar.

Betapa kagetnya saksi saat melihat kondisi korban yang sudah tewas dalam keadaan terlentang, muka tertutup bantal dan hanya mengenakan pakaian dalam saja. Selain itu juga seprai kasur tampak berlumuran darah.

Wakapolresta Pekanbaru, AKBP Edy Sumardi, sebagaimana dikutip dari jurnalmetronews.com membenarkan adanya penemuan mayat itu.

"Kasus saat ini masih dalam penyelidikan serta tim identifikasi sedang melakukan olah TKP dan selanjutnya mayat akan di bawa ke RSUD Arifin Ahmad Pekanbaru," katanya pada Minggu sore.

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index