Lantik IKKSi Kota Dumai, Bupati Berharap Misi Organisasi Bisa Berjalan

Lantik IKKSi Kota Dumai, Bupati Berharap Misi Organisasi Bisa Berjalan
H. Mursini saat melantik pengurus IKKSi Dumai periode 2017 - 2020

Riauaktual.com - Dihadapan Keluarga Kuantan Singingi Kota Dumai, H. Mursini menyampaikan dukungannya terhadap kepengurusan Ikatan Keluarga Kuantan Singingi (IKKSi).

Hal itu, ditegaskan Bupati pada pelantikan, IKKSi Dumai, sabtu (16/9/2017) malam, di Gedung Pendopo Sri Bunga Tanjung.

Kepada pengurus masa bakti 2017-2020, ia berharap agar bisa menjalankan misi organisasi dan sejalan dengan visi misi Kabupaten Kuantan Singingi.

"Saya berharap, melalui pemikiran yang cemerlang, pengurus IKKSi dapat memberikan dukungan untuk pembangunan Kuantan Singingi, demi untuk kemajuan," ungkapnya.

Tidak hanya itu, kata Bupati, selain memberikan sumbangsih pada kampung halaman, Bupati juga berharap, IKKSi juga bisa berkontribusi untuk pembangunan Kota Dumai.

"Karena bagaimanapun juga saudara sekalian adalah warga Kota Dumai. Karena itu saya mengharapkan bantu pembangunan Kota Dumai," ujarnya.

Dikesempatan itu, Bupati juga mengajak IKKSi agar dapat memberikan dukungan untuk vote Pacu Jalur, dengan cara mengirim sms ketik API (spasi) 8 F kirim ke 99386. Dalam pemilihan anugrah pesona Indonesia, sebagai kategori festival pariwisata terpopuler. (Jk)

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index