Bikin Merinding!, Driver Ojek Ini Dapat Orderan dari Orang yang Sudah Meninggal Dua Hari

Bikin Merinding!, Driver Ojek Ini Dapat Orderan dari Orang yang Sudah Meninggal Dua Hari
ilustrasi (int)

Riauaktual.com - Cerita mistis biasanya dikaitkan dengan pohon, benda kuno, batu, ataupun bangunan kosong.

Namun di zaman kekinian yang dekat dengan perangkat canggih, ternyata cerita horor dialami oleh pengemudi ojek online, yang biasa menerima pesanan lewat smartphone.

Kengerian itu tergambar dari sebuah postingan akun Instagram @dramaojol.id. Dilihat dari screenshot yang diunggah, seseorang curhat ke admin akun tersebut, mengenai cerita horor yang dialami pengemudi ojek online.

Warganet yang membaca curhatan itu pun dibuat merinding. Bagaimana tidak, ternyata pengemudi tersebut menerima order makanan dari orang yang sudah meninggal dua hari sebelumnya.

Saat pesanan dapat, pengemudi itu langsung menelpon si pemesan. Waktu itu tak ada yang mencurigakan karena telpon dijawab seperti pada umumnya.

Hal ganjil pun terjadi saat si driver datang ke rumah pemesan. Ternyata, orang tersebut sudah meninggal dunia.

Yang semakin bikin merinding, ternyata HP almarhum tersimpan rapat di laci, sedangkan kuncinya dibawa oleh sang ibu.

Jadi gini min, saudara nya gw kan ada yg punya usaha geprek dan lumayan laris gofood nya, otomatis banyak juga abang gojek yang dateng orderin food.

Singkat cerita sih pas itu ada satu abang gojek ug lg order dan pas lg ngobrol gtu sma sodara gw dia cerita pengalaman dia yg agak serem gitu sih min, jadi dia pernah dpt orderan gofood di salah satu resto cepat saji gitu, stlah dia dapet di telfon dong ya sama si abang gojek ini dan diangkat min kaya biasa gitu dan stelah si abang sampe dirumah yang order, yang nemuin si ibunya orang yang order itu, dan you know what min, orang yang order itu udah meninggal 2 hari yang lalu, si ibunya sama abang gojek nya sama2 kaget dong padahal hp anak itu kesimpen rapi di laci yang dikunci dan kuncinya si ibunya sendiri yang megang.

Sibunya juga sampai nangis min kata abangnya. Gila ngga sih min, mslhnya itu pas telvon diangkat min. Haha langsung merinding lah gw diceritain," demikian yang tertulis di screenshot itu.

Postingan itu kemudian ditanggapi oleh ribuan warganet.

@almaahsnaa: "mungkin posisi yg mau mesen itu meninggaldalam keadaan mau pesen gofood buat makan dirumah(?) blm sampe rumah udah kecelakaan(?)"

@pandan_abimanyu: "Kok serem untung mocone awan "

@anditofaaawqrn: "Anjay gw lngsung merinding."

@iyainajadahhh: "mungkin wktu itu almarhum pas msh idup nya ada yg belom kesampean mesen gofood jdnya gt."

@taa_haibara: "Ketika lu udh meninggal, tp pengen tetep hits."

 

Sumber : tribunnews

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index