foto : internet

Suami Sudah Loyo, Seorang Guru Rela Bercinta Bersama Muridnya di dalam Mobil

Jumat,15 September 2017 - 01:51:58 WIB Di Baca : 46375 Kali

Riauaktual.com - Mengeluh suaminya tak ingin lagi berhubungan seks dengannya, seorang guru bernama Laura Ramos, 31, dari Connecticut, Inggris mencari pelampiasan di luar rumah. Ia pun akhirnya berurusan dengan kepolisian setelah diketahui berhubungan seks dengan sejumlah muridnya.

Kejadian ini pertama kali terungkap ketika seorang murid berusia 18 tahun di Central High School di Connecticut mengaku sudah tidur dengan gurunya. Mereka bahkan sempat berhubungan seks di atas mobil sang guru.

Belakangan, Departemen Kepolisian Bridgeport yang menyelidiki kasus ini sebagaimana dikutip dari Metro menyebut bahwa selain berhubungan seks dengan siswa pendidikan khusus 18 tahun itu, Laura juga kemungkinan telah tidur dengan setidaknya tiga murid lainnya.

Laura mengundurkan diri dari Sekolah Menengah Atas itu ketika tuduhan pertama kali muncul pada bulan Juni, dan dia menyerahkan diri ke polisi pada hari Rabu pekan lalu setelah mengetahui adanya tuduhan kedua.

Menurut polisi, murid pertama yang mengungkap kasus ini mengaku pernah bertemu Laura di restoran untuk makan malam, sebelum bercinta di mobilnya. Dia juga dituduh berhubungan seks dengannya di ‘ruang listrik’ restoran lain.

Connecticut Post melaporkan, untuk saat ini, Laura Ramos tetap dikenai tuduhan penyerangan seksual tingkat dua. Namun polisi percaya bahwa dia melakukan hubungan seks dengan dua murid lagi.

Polisi mengatakan Laura mengaku berhubungan seks dengan muridnya yang berusia 18 tahun beberapa kali antara Desember 2016 dan April tahun ini. Laura mengatakan bahwa mereka berhubungan seks di mobilnya hampir sepanjang waktu.

Penyidik juga mengungkapkan bagaimana Laura diduga mengeluh kepada remaja yang juga siswanya tentang suaminya yang tidak ingin berhubungan seks dengannya. Remaja tersebut juga mengklaim bahwa Ramos mengiriminya sebuah teks yang mengatakan bagaimana dia memiliki seks terbaik dalam hidupnya bersamanya.

Kasus tersebut masih terus berlanjut di pengadilan. Persidangan lanjutan Mantan guru pendidikan khusus itu rencananya akan digelar pada hari Senin, 14 Agustus mendatang.

 

Sumber : pojoksatu


Share Tweet Google + Cetak

Loading...
Tulis KomentarIndex
Follow Kami Index
FOLLOW Twitter @riauaktual dan LIKE Halaman Facebook: RiauAktual.com