Siap-siap Berburu Diskon Tiket Garuda Sampai 80 Persen

Siap-siap Berburu Diskon Tiket Garuda Sampai 80 Persen
ilustrasi (int)

Riauaktual.com - Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) 2017 kembali digelar. Promo tiketnya sampai 80 persen untuk penerbangan domestik dan internasional.

Dalam rilis yang diterima detikTravel dari Garuda Indonesia, Kamis (14/9/2017) GATF bakal digelar pada 22-24 September 2017 mendatang di Main Lobby, Plenary Hall & Assembly Hall, Jakarta Convention Center (JCC) Senayan, Jakarta. Banyak promo penerbangan ke dalam dan luar negeri.

Beberapa promo dari Garuda Indonesia seperti Program 'Happy Hour' yang mana pengunjung bisa membeli tiket penerbangan dengan diskon sampai dengan 80 persen pada pukul 10.00-13.00 dan 16.00-18.00 WIB, Program 'Best Deal' yakni promo tiket sampai 50 persen untuk seluruh kelas yang tersedia pada penerbangan domestik dan internasional, serta Program 'Regular' ada diskon 13 persen untuk rute domestik dan 20 persen untuk rute internasional.

Selain soal tiket pesawat, beberapa peserta dari GATF akan dihadiri oleh Garuda Indonesia Group dan mitra usaha yang terdiri dari Travel Agent, Hotel & Resort, Theme Park, National Tourism
Organization, Corporate & Travel Equipment, Media Partner, dan BNI sebagai bank partner. Ada harga yang menarik juga yang ditawarkan.

"Kami menawarkan berbagai tiket dan paket wisata baik domestik dan internasional dengan harga yang menarik," ujar Direktur Marketing dan Teknologi Informasi Garuda Indonesia, Nina Sulistyowati.

Pada tanggal yang sama, 22-24 September juga digelar GATF di kota-kota lain di Indonesia seperti di Bandung, Surabaya, Denpasar, Semarang, Solo, Yogyakarta, Malang, Lombok dan Manado.


Sumber : detiktravel

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index