ilustrasi (int)

Ojek Online Sudah Biasa, Kini Sudah Ada Juga Satpam Online Cek Deh Gaes Bagaimana Cara Ordernya

Kamis,14 September 2017 - 02:52:33 WIB | Di Baca : 1320 Kali

Riauaktual.com - Di jaman yang sudah sangat canggih seperti saat ini, tentunya kamu sudah tidak asing lagi dengan yang namanya transportasi online. Baik itu Taksi, Ojek atau bahkan sampai helikopter pun juga bisa kalian dapatkan dengan hanya mengandalkan sentuhan jari saja di Smartphone kalian. Nah, yang paling terbaru sekarang ini ada jasa pemesanan tenaga keamanan atau satpam online.

Tidak berbeda jauh dengan Ojek Online, Jasa Satpam Online ini bisa diakses melalui smartphone juga. Kapanpun dan juga dimanapun, kita bisa melakukan pemesanan. Nah, mau tau apa seperti detailnya, simak yuk ulasannya berikut ini selengkapnya.

JAWABAN ATAS KEBUTUHAN PETUGAS KEAMANAN YANG DIBUTUHKAN CEPAT DAN MENDADAK

Pada beberapa situasi khusus, masyarakat perlu mendatangkan petugas keamanan. Tidak jarang mereka membutuhkan petugas keamanan dalam waktu yang cepat. Entah itu untuk keperluan pribadi, kantor atau untuk acara khusus, menyewa petugas keamanan pada situasi yang terdesak umumnya begitu susah untuk didapatkan. Maka dari itu, Astra Graphia Information Technology menciptakan sebuah platform layanan keamanan yang disebut dengan Mytra Guard.

MEMBERIKAN DUA PILIHAN LAYANAN KEAMANAN

 Ada dua jenis layanan keamanan yang disiapkan oleh Mytra. Yang pertama adalah untuk keamanan rumah ( Home Guard ). Pengamanan dilakukan dengan dua sift petugas dimulai dari pukul 06.00 - 18.00 dan sift kedua mulai dari 18.00 sampai 06.00. Layanan yang kedua disebut dengan event guard, yang mana petugas dikhususkan untuk mengawal keamanan sebuah acara. Yang membedakan antara home guard dan juga event guard hanya jam kerja dan siftnya saja. untuk event guard dimulai pukul 06.00 - 14.00 dan sift kedua 14.00 - 22.00.

BIAYA JASA REASONABLE

Mendapatkan jasa keamanan secara dadakan dan hanya untuk beberapa waktu saja tentu tidaklah mudah, kalaupun ada tentu mereka akan mematok harga yang tidak murah. Akan tetapi di Mytra Guard, harga yang ditawarkan sangat reasonable alias masih masuk akal. Untuk Tarif Home Guard per sift hanya dipatok sebesar Rp. 600 ribu. Sedang untuk Event Guard Rp. 500 Ribu.

MINIM WAKTU PEMESANAN

Jasa Keamanan ini sedikit berbeda dengan jasa transportasi online yang bisa dipesan dan langsung datang beberapa menit. Untuk order jasa keamanan Anda harus pesan minimal 2 atau 3 jam sebelumnya. Hal itu karena dibutuhkan Briefing dan juga persiapan khusus untuk melakukan keamanan dalam waktu yang ditentukan.

SUDAH BEROPERASI DI IBU KOTA DAN AKAN SEGERA MENYUSUL DI BEBERAPA WILAYAH LAINNYA

Isu kejahatan dan tindakan kriminal memang lebih kerap terjadi di kota-kota besar. Maka dari itu Mytra menciptakan jasa keamanan online itu untuk memberikan pelayanan keamanan bagi yang membutuhkan. Untuk saat ini Jakarta dan sekitarnya sudah bisa melakukan order dan sudah bisa merasakan jasa layanan keamanan ini.

Keberadaan jasa keamanan online ini tentu merupakan hal yang memudahkan dan juga memberikan poin tersendiri di mata masyarakat, karena kini masyarakat bisa dengan mudah mendapatkan jasa keamanan saat membutuhkannya.

Nah, bagaimana gaes menurut kalian mengenai hal ini!, Yuk dibantu dishare dan kita tunggu juga ya gaes untuk komentarnya :) Terima Kasih

 

Sumber : hanyatau.com/viva.co.id

 

Share Tweet Google + Cetak

Tulis KomentarIndex
Follow Kami Index
FOLLOW Twitter @riauaktual dan LIKE Halaman Facebook: RiauAktual.com