Sadis, Pria Ini Bunuh Ibu Kandung dan Istrinya

Sadis, Pria Ini Bunuh Ibu Kandung dan Istrinya
Ilustrasi

Riauaktual.com - Kepolisian Resor (Polres) Cirebon, Jawa Barat, mengamankan seorang tersangka pembunuhan dua orang yang masih sekeluarga dan melukai empat lainnya. "Pelaku membunuh ibu kandung dan istrinya dengan menggunakan pisau panjang," kata Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Cirebon, AKP Reza Arifian di Cirebon, Minggu (3/9/2017).

Reza mengatakan, dugaan pembunuhan itu terjadi pada Sabtu (2/9) sekitar jam 23.30 WIB di Blok Sijaba RT 02/04 Kelurahan Pasalakan Kecamatan Sumber Kabupaten Cirebon. Dua korban ditemukan sudah dalam keadaan meninggal dunia, yaitu atas nama Sumarni (64 tahhun) yang merupakan ibu kandung pelaku dan Rawiyah (33) istri pelaku.

Selain menewaskan dua korban, pelaku juga menganiaya dua anaknya, Guntur (3) dan Eka Galuh (5) serta dua kakaknya Lili (35) dan Reni (35). "Kedua anak dan kakak pelaku mengalami luka-luka setelah dianiaya," tuturnya.

Sementara itu dari tangan pelaku polisi mengamankan sebilah pisau panjang ukuran 25 cm beserta sarung warna hitam, beberapa pakaian korban, seprei dan selimut.

Reza menambahkan, dari keterangan saksi, tetangga korban mendengar ada teriakan minta tolong dari dalam rumah Reni, kemudian warga mendobrak pintu rumah.

"Setelah pintu terbuka pelaku berusaha kabur keluar rumah dengan membawa sebilah pisau di tangan kanan yang berlumuran darah. Ia kemudian diamankan petugas kepolisian bersama warga," ujarnya. "Sekarang pelaku dibawa ke Polsek Sumber Polres Cirebon dan untuk motif masih didalami," kata Reza. (das/republika)


 

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index