ilustrasi

Pegawai BNN Ditemukan Tewas, Diduga Dibunuh

Sabtu,02 September 2017 - 16:35:05 WIB | Di Baca : 4488 Kali

Riauaktual.com -  Indria Kameswari (38), seorang pegawai di Pusat Rehabilitasi Badan Narkotika Nasional (BNN) Lido, Bogor, ditemukan tak bernyawa di Perumahan River Valley Blok B2, Desa Palasari, Kecamatan Cijeruk, Kabupaten Bogor. Diduga korban tewas dibunuh.

Perempuan dengan alamat pada kartu tanda penduduk di Jalan Warakas 1, Jakarta Utara, tersebut ditemukan tewas sekitar pukul 07.30 WIB oleh tetangganya pada Jumat (1/9/2017). Sebelum ditemukan tewas, Indria dikabarkan sempat terlibat cekcok dengan suaminya.

"Korban adalah PNS di BNN Lido, di Badiklat. Korban ditemukan setelah salat Id. Jadi, sebelum korban ditemukan warga, anaknya sempat mendatangi tetangga (kasih tahu) kalau orang tuanya sedang ribut. Anaknya berusia 3 tahun," kata Kapolsek Cijeruk Kompol Safiudin, sebagaimana dikutip dari detik.com, Sabtu (2/9/2017).

Dari hasil olah TKP, kata Safiudin, ditemukan luka di punggung korban. Namun ia tidak bisa memastikan apa penyebab luka tersebut.

"Tidak ada barang-barang korban yang hilang. Di tubuh korban ditemukan luka terbuka di bagian punggungnya. Tapi kita belum tahu itu karena luka apa, kita masih tunggu hasil forensik," kata Safiudin.

Hingga saat ini, anggota Polsek Cijeruk dan Polres Bogor masih melakukan penyelidikan terkait kasus dugaan pembunuhan tersebut. Pihak kepolisian masih memburu suami korban berinisial AM, yang menghilang sejak kejadian tersebut.

"Motif belum bisa kita pastikan, kasus masih dalam penyelidikan. Suami korban masih kita telusuri keberadaannya," terang Kompol Safiudin.

Share Tweet Google + Cetak

Tulis KomentarIndex
Follow Kami Index
FOLLOW Twitter @riauaktual dan LIKE Halaman Facebook: RiauAktual.com