Hari ini 30 Peserta Assesment Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Kuansing Ikuti Seleksi Tahap II

Hari ini 30 Peserta Assesment Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Kuansing Ikuti Seleksi Tahap II
ilustrasi (int)

Riauaktual.com - Sebanyak 30 peserta asesment jabatan pimpinan tinggi pratama, hari ini mengikuti seleksi tahap kedua, untuk sepuluh jabatan yang dilelang Pemkab Kuansing.

Seleksi tahap kedua, ke 30 orang peserta mengikuti pembuatan makalah dari tim pansel, dengan materi "Pariwisata Dalam Upaya Aktualisasi Budaya dan Perbaikan Kesejateraan Rakyat,".

Dari pantauan wartawan untuk pembuatan makalah itu sendiri, materinya disamakan bagi seluruh peserta asesment, seleksi dilaksanakan di Balai Diklat Kuansing, dimulai pada pukul 9.00 wib sampai selesai.

Kemudian untuk persentase makalah akan dilaksanakan pada tanggal 5 s/d 8 september mendang, sebut salah seorang peserta asesmen, Linskar kepada Riauaktual.com senin (28/8/2017)

Untuk diketahui, pada seleksi tahap pertama diikuti sebanyak tiga puluh sembilan orang peserta, dari hasil tes tersebut, sembilan orang peserta dinyatakan gugur, oleh tim pansel Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Provinsi Riau.

Pada tes tahap pertama, Materi yang diujikan tim pansel adalah psikometri dan wawancara, hasil tes pertama ini diumumkan pada tanggal 23 agustus lalu. (Jk)

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index