Omset Penjualan Pedagang dimomen Pacu Jalur Cukup Menggiurkan

Omset Penjualan Pedagang dimomen Pacu Jalur Cukup Menggiurkan

Riauaktual.com - Rizki (25) salah seorang pedagang baju asal Bagan Batu, Rohil, mengakui, pelaksanaan pacu jalur adalah momen yang dinantikan para pedagang untuk berdagang di Teluk Kuantan, karena Omsetnya sangat menggiurkan.

Hal itu diakui Rizki kepada Riauaktual.com, Ahad (27/8/2017) pagi saat bincang bincang disalah satu kedai kopi di Teluk Kuantan.

Diakuinya, dihari pertama saja, katanya, omset penjualan mencapai 10 juta rupiah, hasil ini kata Rizki, sungguh diluar dugaan dan begitu menggiurkan.

Sedangkan dihari kedua dan hari ketiga, kata dia, tak jauh beda dengan hari pertama, kemudian dihari terakhir omset penjualan diatas itu, namun ia tidak menyebutkan berapa jumlahnya.

Dihari terakhir ini, ia bahkan berjualan sampai pukul 03.00 wib dinihari, diperkirakanya, hasil berjualan selama empat hari pacu jalur, mencapai 35 juta rupiah.

"Pantas pedagang berbondong bondong datang ke Kuansing, pada pelaksanaan pacu jalur, jika hasilnya seperti ini," ujarnya.

Dikatakannya, berjualan dimomen pacu jalur baru pertama kali ia lakukan, awalnya, ia diajak abangnya, dia tak menyangka seramai ini.

Mengenai sewa lapak, tempat untuk berjulan, dia menyewa sepanjang lima meter permeternya, ia mengakui membayar sebesar 600 ribu rupiah, pada pemilik lahan yang merupakan pihak ketiga, disebutkanya, dari hasil jual beli yang ia dapati, sewa lapak sebesar itu tidak terlalu membebani. (Joko)

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index