Dybala Trigol, Juventus Pecundangi Genoa 4-2

Dybala Trigol, Juventus Pecundangi Genoa 4-2
EPA-EFE/SIMONE ARVEDA

Riauaktual.com - Juventus melanjutkan tren positif pada awal Serie A musim 2017/2018. Menghadapi tuan rumah Bologna di Stadion Luigi Ferraris, Juve unggul 4-2 dalam laga yang berakhir pada Ahad (27/8) dini hari WIB.

Belum semenit pertandingan dimulai, gawang si Nyonya Tua telah bergetar. Miralem Pjanic melakukan gol bunuh diri. Awalnya Giorgio Chiellini mengantisipasi bola yang datang dari sisi kiri pertahanan timnya.

Terjadi pantulan, bola menyentuh kaki Pjanic, hingga berbelok ke gawang Gianluigi Buffon. Enam menit kemudian, tuan rumah mejauh. Penalti Andrey Gabinov mengecoh Buffon.

Juve bereaksi keras. Pasukan hitam putih mengurung pertahanan l Grifone. Hasilnya pada menit ke-14, Paulo Dybala mampu memperkecil ketertinggalan timnya.

Pada menit terakhir sebelum jeda, Bianconeri mendapat hadiah penalti. Dybala yang menjadi eksekutor menjalankan tugasnya dengan baik. Skor 2-2 untuk kedua tim bertahan hingga turun minum.

Pada babak kedua, Genoa lebih berinisiatif menyerang. Strategi tuan rumah memaksa Juve bermain di areanya sendiri.

Namun, pada menit ke-63, jala Matia Perin justru kebobolan. Dengan sekali kontrol, Juan Cuadrado mampu menempatkan bola di pojok gawang lI Vecchio Balordo.

Pada injuri time, Dybala kembali mencatatkan namanya di papan skor. Kedudukan 4-2 untuk Juve bertahan hingga laga usai.


Sumber : republika.co

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index