Hasil Pertandingan Liga Spanyol: Barca Raih Poin Penuh, Sociedad Puncaki Klasemen

Hasil Pertandingan Liga Spanyol: Barca Raih Poin Penuh, Sociedad Puncaki Klasemen

Riauaktual.com - BARCELONA masih menunjukkan keperkasaannya di laga pekan kedua Liga Spanyol 2017-2018. Klub berjuluk Blaugrana itu meraih kemenangan di laga tandang melawan Deportivo Alaves, Sabtu 26 Agustus 2017 malam WIB.

Barca sukses membawa pulang tiga poin penuh dari kandang Alaves. Tim asuhan Ernesto Valverde itu membungkam Alaves melalui dua gol Lionel Messi.

Meski Luis Suarez tak diturunkan Valverde lantaran masih dibekap cedera, namun Barca mampu memaksimalkan skuad yang ada. Messi menjadi tulang punggung bagi Blaugrana.

Terbukti, Messi mencetak brace di laga kontra Alaves. Kapten Timnas Argentina itu menjebol gawang Fernando Pacheco di menit 55 dan 66. Barca pun kini mengoleksi enam angka dan berada di posisi kedua klasemen sementara.

Di pertandingan lainnya, Real Sociedad meraih kemenangan atas Villareal dengan skor 3-0 di Estadio Municipal de Anoeta. Dengan kemenangan itu, Sociedad berhasil memuncaki klasemen sementara dengan raihan enam poin.

Tiga gol Sociedad dicetak Willian Jose, Xabi Prieto dan Juanmi. Sementara striker anyar, Carlos Bacca yang bermain sepanjang laga tidak mampu menciptakan gol untuk Villareal.

Kemenangan juga diraih Atletico Madrid saat bertandang ke markas Las Palmas. Tim asuhan Diego Simeone menang telak atas Palmas dengan skor 5-1. Dengan hasil itu, Atletico menguntit Barca di urutan ketiga dengan mengumpulkan empat poin.

Berikut hasil lengkap pertandingan Liga Spanyol semalam, sebagaimana dikutip dari okezone:

Real Sociedad     3 - 0  Villarreal

Real Betis            2 - 1  Celta de Vigo

Deportivo Alaves 0 - 2  Barcelona

Levante                2-2   Deportivo La Coruna

Girona                 1 - 0  Malaga

Las Palmas         1 - 5  Atletico Madrid

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index