Sadis, Wanita Bercincin Emas Tewas Dibakar di Rumbai Pekanbaru

Sadis, Wanita Bercincin Emas Tewas Dibakar di Rumbai Pekanbaru

Riauaktual.com -  Seorang wanita tanpa identitas ditemukan tewas mengenaskan di sebuah kebun kosong di Kelurahan Umban Sari, Kecamatan Rumbai, Pekanbaru, Riau.

Ketika ditemukan pada Rabu sore, 16 Agustus 2017, jasad wanita ini dalam kondisi hangus terbakar dan dari hasil penyelidikan sementara, diduga kuat wanita tersebut korban pembunuhan.

Menurut Kepala Polsek Rumbai, AKP Henny Irawaty, di sekitar jasad wanita itu ditemukan sejumlah benda yang diduga digunakan pelaku untuk membakar tubuh korban.

"Di sekitar lokasi kejadian juga ditemukan sterofoam, gabus yang diduga digunakan sebagai pembakar dan botol air mineral. Serta sepatu korban hanya tinggal sebelah," kata Henny Irawaty, sebagaimana dikutip dari viva.co.id.

Petugas memperkirakan, wanita itu dibakar 24 jam sebelum jasadnya ditemukan dan diduga saat dibakar korban masih dalam kondisi hidup. Dugaan ini diperkuat dengan ditemukannya jejak tanah yang terlihat berantakan di lokasi.

"Tidak ada yang mengenali korban. Di lokasi ditemukan sejumlah bekas dan jejak sepeda motor. Diduga milik pelaku," kata Henny.

Dari hasil identifikasi sementara, diketahui wanita itu mengenakan celana jenis jin berwarna biru dan sebuah cincin emas yang masih melingkar di jari manis sebelah kanan.

"Juga ada gagang kacamata dan mesin jam tangan. Kita imbau bagi siapa saja yang merasa kehilangan anggota keluarga untuk segera melaporkan diri," kata Henny.

Setelah proses identifikasi, petugas akhirnya mengevakuasi jasad wanita tak dikenal itu ke kamar jenazah Rumah Sakit Bhayangkara Polda Riau.

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index