Posting Piala Adipura dimedsos, Beragam Tanggapan disampaikan Masyarakat Kabupaten Kuantan Singingi

Posting Piala Adipura dimedsos, Beragam Tanggapan disampaikan Masyarakat Kabupaten Kuantan Singingi

Riauaktual.com - Piala adipura yang diraih Kabupaten Kuantan Singingi dikategori lingkungan yang sebelumnya hanya bisa dilihat masyarakat melalui pemberitaan media, akhirnya dapat disaksikan secara langsung, ditaman jalur pada acara penyambutan, sabtu sore (5/8/2017) kemarin.

Sesampainya piala adipura di Kuansing ditempat digelarnya acara, momen tersebut dimanfaatkan masyarakat untuk mengabadikannya, bahkan piala adipura ini diposting dimedia sosial oleh masyarakat.

Seperti postingan yang disampaikan tokoh masyarakat Kuansing, Drs. H. Chaidir Arifin, melalui akun fecebooknya, postingannya inipun menuai beragam tanggapan dari masyarakat.

Sebagian tanggapan yang disampaikan ada yang memberikan masukan secara menyeluruh untuk seluruh wilayah, ia menyarankan agar lingkungan yang elok itu tidak hanya di kota Kabupaten, akan tapi perlu menjadi percontohan untuk semua wilayah di Kabupaten Kuantan Singingi.

Kemudian ada juga yang menyampaikan pandangan ditujukan kepada ASN, tentang pentingnya peduli terhadap lingkungan bersih, terutama tempat ASN bertugas.

Bahkan ada yang memberikan masukan agar diadakan perlombaan kebersihan sebagai penyemangat untuk menjaga kebersihan kota.

Dan yang terakhir ada komentar masyarakat yang fenomenal, yang meminta penilaian jangan dilakukan seputaran kota saja, seputaran sungai juga perlu dilihat, ia memberikan masukan, tujuan dari sarannya ini, yakni mengenai masalah PETI harus benar benar ditertipkan.

Dan masih banyak tanggapan pengguna medsos lainnya yang tidak bisa disampaikan satu persatu, akan tetapi tujuan masyarakat ini tetap sama, mereka berharap agar piala adipura yang diraih Kuansing ini, dapat dipertahan untuk tahun tahun selanjutnya dan tidak berpuas diri sampai disini, intinya itulah maksud dari masyarakat yang memberikan tanggapan. (Joko)

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index