Korban pembakaran hidup-hidup di Bekasi (Foto: Djamhari/Okezone)

Polisi Sudah Amankan Pelaku Pembakaran Pria yang Dituduh Curi Amplifier

Minggu,06 Agustus 2017 - 15:12:14 WIB Di Baca : 22246 Kali

Riauaktual.com -  Polisi terus mengusut pembakaran AZ alias AS yang dituduh sebagai pelaku pencurian mesin amplifier di Musala Al-Ikhlas, Babelan, Kabupaten Bekasi.

Pasalnya, saat ini anggota kepolisian dari Polsek Babelan dan Satreskrim Polres Metro Bekasi terus memburu para pelaku pembakaran terhadap AZ alias AS (30) warga Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi tersebut. Bahkan, beberapa orang pelaku dikabarkan sudah berhasil ditangkap.

Kasat Reskrim Polres Metro Bekasi, AKBP Rizal Marito mengatakan, hingga saat ini anggotanya masih berada di lapangan guna melakukan perburuan terhadap para pelaku pembakaran. Dan sudah ada beberapa yang berhasil diamankan.

"Sudah beberapa kita amankan, dan kita masih di lapangan bro. Mohon maaf," ucap Rizal melalui pesan singkat sebagaimana diktuip dari Okezone, Minggu (6/8/2017).

Sayangnya, saat tanya beberapa orang pelaku yang sudah diamankan pihaknya. Rizal pun belum bisa memberikan keterangan lebih lanjut. Namun yang pasti saat ini timnya masih terus memburu sejumlah pelaku.


Share Tweet Google + Cetak

Loading...
Tulis KomentarIndex
Follow Kami Index
FOLLOW Twitter @riauaktual dan LIKE Halaman Facebook: RiauAktual.com