Vixion R

Resmi, Yamaha Vixion R Dibanderol Rp 28,8 Juta

Sabtu,05 Agustus 2017 - 07:12:15 WIB | Di Baca : 15103 Kali

Riauaktual.com - Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) akhirnya mengumumkan harga resmi All New Yamaha Vixion R. Versi telanjang dari Yamaha R15 terbaru ini dibanderol Rp 28,8 juta.

Sebelumnya pada Mei 2017 Yamaha sudah menginformasikan harga indikasi Vixion R yaitu sekitar Rp 29,5 juta. Ternyata, harga pasti Vixion R malah lebih murah dari harga indikasi yaitu Rp 28,8 juta on the road Jakarta.

All New Vixion R ini menggunakan mesin 155 cc, 4 katup dengan transmisi 6 percepatan yang sama dengan All New R15. Mesin juga dilengkapi VVA yang membuat torsi merata di setiap putaran mesin. V-Ixion R dilengkapi fitur Assist & Slipper Clutch.

Motor ini tetap menggunakan rangka Deltabox. V-Ixion R ini juga dibekali Rear Arm berdesain baru yang membuat motor lebih stabil.

Kestabilan motor juga ditunjang dengan roda dan bannya. V-Ixion R ini memiliki tapak ban belakang yang lebih lebar (130/70-17M/C 62P) serta ditunjang desain pelek baru yang membuat tampilannya semakin sporty.

Secara desain, V-Ixion R ini mengalami perubahan. Spidometer kini hadir dengan layar digital, dan sudah terdapat Shift Timing Light.

Lampu depan dan belakang juga sudah LED. Ditambah lagi dengan lampu hazard.

Bentuk muffler All New Vixion R berbeda dengan All New Vixion. Sebab, V-Ixion R ini menggunakan muffler dengan ukuran lebih pendek yang membuat tampilan motor ini kian sporty.

Pada All New Vixion R juga terdapat jalur kabel pendukung USB charger. All New Vixion R tersedia dalam tiga pilihan warna Matte Red Black, Blue Silver dan Green White.

 


Sumber : detikOto

Share Tweet Google + Cetak

Tulis KomentarIndex
Follow Kami Index
FOLLOW Twitter @riauaktual dan LIKE Halaman Facebook: RiauAktual.com