BNNP Riau Amankan 9 Orang Positif Narkoba

BNNP Riau Amankan 9 Orang Positif Narkoba
ilustrasi

Riauaktual.com - Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Riau mengamankan sembilan orang yang terbukti positif menggunakan narkoba dalam razia gabungan ke tempat hiburan dan karaoke serta wisma di Kota Pekanbaru.

"Positif sembilan orang dari sembilan lokasi yang didatangi. Semuanya lagi didalami dari mana dapat barang yang dikonsumsinya itu," kata Kepala Bidang Penindakan BNNP Riau Haldun di Pekanbaru, Jumat (21/7) dini hari.

Razia tersebut dimulai sejak tengah malam dengan mendatangi lokasi pertama di tempat hiburan di Jalan Sudirman. Dari tempat tersebut diamankan satu orang yang setelah tes urine dinyatakan positif.

Lalu di tempat lainnya yang positif narkoba dan juga terbanyak ada di karaoke, Jalan Soekarno-Hatta. Di rumah dan toko yang hanya punya dua ruang karaoke itu diamankan empat orang positif narkoba. Bahkan salah satunya juga ditemukan membawa senjata api soft gun dan samurai.

"Ini sedang pendalaman, pelaku dalam pemeriksaan untuk kemudian diserahkan ke Kepolisian Daerah Riau," ujar Haldun.

Kemudian tim juga mengamankan dua orang positif narkoba di tempat karaoke, Jalan Teuku Umar. Lalu masing-masing satu dari tempat biliar, Jalan Tuanku Tambusai dan karaoke di Jalan Khadijah Ali.

Sedangkan karaoke di Jalan HR Soebrantas dan Jalan Tuanku Tambusai nihil yang positif narkoba. Begitu juga di penginapan di Jalan Arifin Achmad, namun petugas menamukann 15 pasangan mesum. "Ini operasi bersinar, kita gandeng instansi terkait di antaranya polri, TNI Angkatan Darat dan Udara serta Satuan Polisi Pamong Praja," katanya.


Sumber : Antara

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index