Bendahara UED-SP Buluh Apo Bengkalis Bantah Lontarkan Ucapan yang Lecehkan Wartawan

Bendahara UED-SP Buluh Apo Bengkalis Bantah Lontarkan Ucapan yang Lecehkan Wartawan

Riauaktual.com - Bendahara Usaha Ekonomi Desa UED-SP mekar jaya Desa Buluh Apo, Kecamatan Pinggir Bengkalis, Rita, menyangkal pemberitaan bahwasanya ia telah melakukan aksi pelecehan terhadap pekerja media atau wartawan seperti yang ramai diberitakan akhir-akhir ini.

Dijelaskan Rita, saat hari kejadian situasi dikantor tengah ramai, dan disaat bersamaan kebetulan ada seorang teman yang menawarkan pernak pernik kepada dirinya untuk dibeli, namun karena tidak memiliki uang dikatakanlah "Saat ini tidak ada uang".

"Kata-kata 'Saat ini tidak ada uang' tersebutlah yang menjadi kesalah pahaman karena berpasan dengan salah seorang rekan media yang tengah berkunjung dan ingin mempertanyakan sesuatu persoalan di UED-SP," jelasnya kepada Riauaktual.com, Senin (17/7/2017).

Untuk itu kata Rita, kalaulah kata-kata tersebut menyinggung perasaan rekan rekan media, secara pribadi ia meminta maaf atas kesalah pahaman yang terjadi.

"Saya meminta maaf, namun saya juga ingin katakan ucapan tersebut bukanlah untuk menyinggung, dan merupakan ucapan sepontan saya kepada teman saya, bukan kepada rekan media," pungkasnya. (Ary)

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index