Sevel Tutup, Ini yang Bikin Kangen

Sevel Tutup, Ini yang Bikin Kangen

Riauaktual.com - Tutupnya selureh gerai 7-Eleven (Sevel) di Indonesia ternyata cukup disayangkan banyak pihak, terutama para pelanggan setia yang sering 'nongkrong' di Sevel.

Seperti Fikri, dia mengaku cukup sering menghabiskan waktu di Sevel walau hanya sekadar kongkow dengan teman-temannya. Menurutnya nongkrong di Sevel cukup nyaman baginya.

"Dulu sering banget saya nongkrong di Sevel. Cuma karena tahu sudah tutup jadi jarang," kata Fikri di Sevel Rawamangun, Jakarta, sebagaimana dikutip dari detikFinance, hari ini.

Fikri mengaku tidak tahu ternyata masih ada 2 Sevel yang masih buka di Jakarta. Kebetulan salah satunya dekat dengan rumahnya yakni di Jalan Balai Pustaka Timur, Rawamangun.

Hari ini dia bersama dengan ketiga temannya berniat untuk nongkrong disalah satu restoran yang menjual produk donat. Namun ketika melihat Sevel di Rawamangun mereka lebih memilih Sevel.

"Tadi lewat terus lihat masih buka, ya sudah kita ke sini. Di sini lebih nyaman si menurut kita dan varian snack-nya juga lebih banyak," akunya.

Sementara temannya, Habibie mengaku akan merindukan kehadiran Sevel. Bukan hanya suasana nongkrongnya, tapi juga produk-produk khas Sevel, seperti Slurpee.

"Pasti kangen, apalagi bumbu keju sama barbeque-nya enak banget," akunya.

Mereka tentu sangat menyayangkan PT Modern Internasional Tbk (MDRN) menutup seluruh gerai Sevel.

Sekadar informasi, selain di Rawamangun, gerai sevel di Jalan Mangga Besar Raya Nomor 41, Taman Sari, Jakarta Barat juga masih beroperasi. Keduanya dipilih untuk menampung stok barang dagangan dari seluruh gerai Sevel yang ada. Kedua gerai itu juga akan tutup jika stok sudah habis terjual.

 

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index